Humas JPKP Soroti Kerusakan Jalan di Sekitar PT. IWIP

Editor: Admin author photo

Para Tenaga Kerja PT IWIP Saat Berdemo (foto:ist) 

WEDA- Humas Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Halmahera Tengah, Maluku Utara, Rosihan Anwar sesalkan sikap  PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang terkesan melakukan pembiaran kondisi jalan rusak yang ada di sekitar perusahan.

Menurut Rosihan kondisi kerusakan jalan di wilayah perusahan raksasa yang beroperasi di bumi fagogoru itu sudah banyak karyawan yang mengalami kecelakaan, namun pihak PT. IWIP mengabaikan kondisi kerusakan jalan. 

Padahal kita tahu bersama, kata Rosihan Anwar jalan itu di pakai oleh perusahaan demi kelancaran aktivitas perusahan, tetap  pihak perusahan hanya tinggal diam dengan kondisi yang ada. 

"Kalau jalan itu diperhatikan, maka kerawanan kecelakaan pun bisa berkurang, sehingga karyawan pun merasa nyaman dan bisa melakukan aktivitas dengan  baik,” ungkap Rosihan Anwar kepada wartawan media ini, Minggu (22/11/2020) kemarin.

Dia menambahkan kondisi jalan yang seperti itu juga tidak hanya dikeluhkan oleh karyawan, tapi masalah dikeluhkan juga oleh masyarakat yang melewati jalan tersebut. 

“ Semestinya kehadiran PT. IWIP harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Halmahera Tengah,” kata Rosihan.

Pihaknya berharap agar kerusakan jalan secepatnya ditangani PT. IWIP, sehingga karyawan dan masyarakat pun merasa nyaman dan tidak lagi ada kecelakaan yang di alami oleh karyawan maupun masyarakat, pungkasnya. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini