Isra Muksin : Kami Pastikan AMAN Menang Telak di Kecamatan Oba

Editor: Admin author photo

 

Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Desa Tului, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Kampanye tatap muka calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 2 Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN di Desa Tului Kecamatan Oba, dibanjiri ribuan orang  pendukung dan simpatisan pasangan tersebut.

Pantauan nusantaratimur.com sebelum menggelar kampanye, pasangan dengan akronim AMAN II itu, diawali dengan konvoi  sepanjang jalan Kecamatan Oba. Antusias warga dalam penyambutan paslon AMAN tersebut, terliahat begitu tinggi. 

Isra Muksin, juru kampanye AMAN mengatakan, kehadiran ribuan warga masyarakat dalam kampanye di Desa Tului itu,  merupakan pendukung yang berada di Kecamatan Oba mulai dari Desa Talasi sampai Payahe.

Isra Muksin bersama Paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen saat berkampanye di Desa Tului, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan

Meski demikian, Isra bilang,  pendukung yang hadir tersebut, hanyalah  sebagian kecil pendukung AMAN II di Kecamatan Oba. Itu karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Warga yang hadir ini murni perwakilan dari masyarakat Kecamatan Oba, dan kami pastikan AMAN akan menang telak di Kecamatan Oba," tambahnya. 

Isra mengemukakan, jika Muhammad Goyoba yang dianggap sebagai Putra Oba kemudian disandingkan dengan Muhammad Sinen di Kecamatan Oba tersebut tidak bedah jauh dalam rekaman jejak politik keduannya.

Namun demikian, kata Isra, pada momentum pemilihan Gubernur 2018 kandidat yang didukung oleh Muhammad Goyoba telah kalah, sementara Muhammad Sinen  sukses memenangkan pertempuran tersebut.

Euforia masa pendukung dan simpatisan Paslon AMAN Jilid 2 (foto/dar)

Sementara itu Pendeta Karamoi, pasangan AMAN adalah pasangan yang terlalu kuat. Menurutnya, jika pasangan lalon lainnya mengklaim kaum nasrani 100 persen berada di Pasangan Nomor 3, Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha atau SALAMAT itu sesungguhnya tidaklah benar. "Karena di kesempatan hari ini warga nasrani yang berada di Kecamatan Oba sebanyak 300 orang juga ikut hadir di tengah-tengah kampanye pasangan AMAN," katanya

"Itu artinya Warga Nasrani Solid memenangkan Pasangan AMAN, dan kami yakin pada tanggal 9 Desember AMAN akan menang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore Periode 2020-2025," tambahnya.

Sebab itu, Ia mengajak kepada warga masyarakat di Kecamatan Oba yang mendukukung di Pasangan Nomor 1 Basri Salama - Guntur Alting (BAGUS) SALAMAT agar segera bergabung dan meraih kemenangan bersama dengan Pasangan AMAN pada 9 Desember mendatang.

"Pintu untuk bergabung dengan AMAN masih terbuka hingga pada tanggal 8 Desember 2020," tandasnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini