Jika Kembali Terpilih, Ini Janji AMAN Ke Desa Sukma

Editor: Admin author photo
Kampanye Paslon AMAN di Desa Sukma (foto/dar)

TIDORE - Pasangan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau AMAN blusukan  ke Dusun Sukma, Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan. Jumat, (27/11/2020).

Kedatangan pasangam AMAN, yang dimotori Muhammad Sinen itu disambut meriah warga setempat. Teriakan AMAN dua periode 2 pun begema di udara.

"Kami tetap mendukung AMAN, dan Pasangan AMAN Harus lanjutkan," teriak ibu-ibu menyambut kedatangan Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen.

Dihadapan pendukungnya, Ayah Erik, berterima kasih atas antusias penyambutan kedatanganya di wilayah tersebut. " saya mengucapkan rasa terimakasih kepada warga Sukma yang masih berkeinginan untuk Pasangan AMAN lanjutkan," ucap erik.

Erik berjanji, jika amanah kembali diberikan kepada pasangan AMAN sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025. Maka apa yang menjadi kebutuhan warga Sukma akan di penuhinya.

"Jadi saya berharap bapak ibu jangan lupa pada tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS dan Coblos Nomor 2, atau Coblos di Baju Merah," ujarnya. 

Idham Sabtu, salah satu Pendukung AMAN, mengatakan, pada 9 Desember mendatang, pasangan AMAN akan dipastikan akan keluar sebagi pemenang pertama dengan perolehan suara terbanyak di Kelurahan Guraping. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini