Masyarakat Guraping Ikrarkan Sumpah Menangkan AMAN Jilid II

Editor: Admin author photo
Ribuan masyarakat guraping hadiri kampanye paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

TIDORE- Kampanye tatap muka pasangan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN di Kelurahan Guraping  membludak.

Pantauan Nusantaratimur.com Jumat malam (27/11/2020) kedatangan paslon calon jagoan PDIP di lapangam Guraping itu, disambut ribuan opendukung dan simpatisan penuh antusias. 

Pasangan AMAN kemudian diarak menujuh panggung dan disambut tarian lalayon. Menariknya sebalum acarah kampanye dimulai, ribuan warga masyarakat Guraping itu secara kompak mengikrarkan janji Setia memenangkan Pasangan AMAN di 9 Desember 2020 mendatang. 

"Kami bersumpah akan memenangkan Pasangan AMAN pada tanggal 9 Desember 2020, baik dalam keadaan suka maupun duka," ungkap Idham Sabtu yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat Guraping.

Koordinator Tim Kelurahan Guraping H. Ali Samsudin dalam orasi politiknya menegaskan, bakal mengupayakan sekuat tenaga memenangkan Pasangan AMAN di Kelurahan Guraping. Bahkan Ia meminta kepada seluruh masyarakat Kelurahan Guraping merapatkan barisan menujuh kemanan AMAN II.  "Jangan terpengaruh dengan janji-janji politik yang disampaikan oleh kandidat tertentu, melainkan sudah harus dilihat kandidat siapa yang telah berkontribusi untuk kelurahan Guraping, dan itu telah dilakukan oleh Pasangan AMAN.," terang Ali.

"Saya berharap sumpah yang telah kita sampaikan  secara bersama tadi bisa kita lakukan dan buktikan di tanggal 9 Desember," ucap Ali yang salah seorang tokoh berpengaruh di Kelurahan tersebut.

Sementara ketua Partai Perindo Kota Tidore Kepulauan Abubakar Nurdin mengatakan, banyaknya dukungan yang terus mengalir terhadap Pasangan AMAN itu merupakan bukti bahwa  AMAN masih diinginkan untuk melanjutkan tampuk kepemimpinannya di Kota Tidore.

"Ini adalah keinginan rakyat, siapapun tidak akan bisa melawannya termasuk Nomor 1 atau Nomor 3, banyaknya warga di Guraping yang mendukung AMAN adalah bukti Cinta masyarakat terhadap Pasangan AMAN untuk melanjutkan kepemimpinan mereka selama 2 Periode," pungkasnya. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini