Menyongsong Pemilu 9 Desember Bhabinkamtibmas Minta Warga Perkuat Silaturahmi

Editor: Admin author photo
Foto Bersama Warga Dengan Bhabinkamtibmas (foto:ist)

TIDORE- Guna untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi dalam menyongsong Pemilukada 9 Desember 2020 nanti, Bhabinkamtibmas Desa Maregam, Bripka Syamsu Hasan melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah bersama masyarakat sekaligus tatap muka para jamah di Masjid Nurul Arda Desa Maregam Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan. Jumat (20/11/2020) 

Usai dalam shalat jumat berjamaah Bripka Syamsu Hasan menyampaikan. Dalam menyongsong pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020 ini mari sama-sama menjaga silahturahmi sehingga Wilayah Kota Tidore Kepulauan dalam memilih kepala Daerah Kota Tidore ini dalam keadaan aman dan damai.

Dengan adanya kebersamaan kita di sini mari kita satukan dan tekad untuk mewujudkan demokrasi pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota ini bisa berjalan dengan baik. "Walaupun berbeda-beda akan tetapi mari kita sama-sama menjaga momentum ini sehingga berjalan dengan lancar aman dan damai," pintanya. 

Syamsu juga mengingatkan, kepada para jama'ah dan seluruh masyarakat Desa Maregam agar bersama-sama mencegah penyebaran virus covid-19 agar selalu menjaga jarak dan selalu mengunakan masker dan jika beraktifitas di luar rumah atau ketika sedang keluar rumah wilayah Kota Tidore Kepulauan khusus di Desa Maregam. 

"Ketika abis dari pasar ataupun dari pelabuhan dan kantor sebaiknya cuci tangan dahulu karena penyebaran virus bisa melalui mata, hidung dan mulut yang nanti terganggu organ tubuh kita dan juga kita menghindari kerumunan banyak orang karena dengan adanya covid-19 mari sama-sama mematuhi anjuran pemerintah," ajaknya. 

Tambah dia, Bagi para pemuda yang sering mengkonsumsi minuman keras (Miras) untuk segera berhenti. "perlu juga di hindari karena Kota Tidore Kepulauan ini adalah sebagai kota santri," tutupnya. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini