Muhammad Sinen Optimis Menang Telak di Desa Ampera

Editor: Admin author photo

 

Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen di Desa Ampera, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Muhammad Sinen, optimis menang telak di Desa Ampera, Kecamatan Oba Utara pada pemilihan 9 Desember 2020 akan datang.

Pasalanya menurut Muhammad Sinen, pemuda dan masyarakat Desa setempat sangan dekat dengan dirinya. Tak hanya Ia mengaku, bahwa selama aktifitas yang dilakukan di desa tersebut, dirinya selalu hadir di tengah-tengah mereka.

"Dari jumlah DPT Desa Ampera 448, AMAN cukup menang diangka 400 saja. Sisanya yang 48 itu biar dibagi ke pasangan Nomor 1 Dan 3," ujarnya saat melakukan blusukan di Desa Ampera, Senin, (30/11/20) sore, yang disambut dengan sorakan AMAN Jilid II.

Lelaki yang akrab disapa denga Ayah Erik ini,  mengajak kepada warga masyarakat Desa Ampera agar selalu menjaga dan merawat kebersamaan serta tali persaudaraan dalam momentum politik ini. Pasalnya sambung, Erik, ketiga paslon yang bertarung dalm kompetisi Pilwako 2020 itu, sesungguhnya bukanlah orang baru.

Apalagi kata Erik, seperti calon Walikota nomor urut 3 Salahudin Adrias adalah pemain lama dalam dan dunia politik. "Beliau itu setiap momentum politik, selalu berkontribusi untuk memenangkan pertarunagan, namun dirinya selalu gagal dalam pencalonan," katanya.

"Dan setelah kami lakukan verifikasi data terbaru, Posisi kemenangan AMAN sudah berada di angka 43 Ribu, data ini diambil berdasarkan by name by adres di semua kelurahan desa yang berada di Kota Tidore Kepulauan. Itupun belum termasuk dengan dukungan warga masyarakat yang sebelumnya mendukung paslon lain, kemudian sudah mulai bergabung ke pasangan AMAN, jadi tidak menutup kemungkinan angka kemenangan akan terus bertambah hingga memasuki waktu pencoblosan di 9 Desember 2020," tegas Erik.

Kendati demikian, Ayah Erik mengajak masyarakat ampera agar di 9 Desember 2020 tidak bingun dalam penyaluran hak mencoblos, cukup melihat foto paslon yang mengenakan kameje putih dan merah, karena yang demikian adalah Pasangan AMAN nomor urut 2.

"Karena nama calon wakil walikota ini ketiganya semua diawali dengan nama Muhammad, olehnya agar bapak ibu tidak bingung lihat saja yang pakai baju merah coblos disitu," tambahnya. (Aidar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini