Mundur dari Ketua Pincam Partai Golkar, Syarifudin Abdul Masiri Dukung MS-SM

Editor: Admin author photo

 

Syarifudin Abdul Masiri (Kaos coklat hitam) bersama paslon H. Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi dan Ketua Tim Relawan Kecamatan Lede, Haliman Rusuadin (foto/Ari) 

TALIABU –  Empat Tahun mengabdi dan berkiprah di Partai Golkar dibawa kepemimpinan H. Aliong Mus, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab). Syarifudin Abdul Masiri memilih hengkang dari Partai Golkar.

Di jajaran struktur partai, Syarifudin Abdul Masiri dipercaya menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (Pincam) Partai Golkar di Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu.

Hengkangnya Syarifudin dari Partai Golkar cukup berasalan. Pasalnya, selama 4 tahun dirinya mengabdi sebagai Ketua Pincam Partai Golkar harapan besar masyarakat terhadap perubahan Taliabu tak bisa diwujudkan Aliong Mus, selaku Bupati Pulau Taliabu.

“ Kita sebagai pimpinan partai di kecamatan, kita melihat apa yang menjadi program dan harapan masyarakat Taliabu sejak Aliong Mus menjadi bupati, namun yang terjadi selama 4 tahun ternyata tidak seperti yang diharapkan, sehingga saya memilih untuk keluar dari partai agar bisa bergabung bersama siapa saja yang penting punya keinginan untuk membangun Taliabu. Dan itu saya lihat ada pada pasangan MS-SM. Sehingga saya memilih dan siap berjuang memenangkan paslon Nomor urut 1 ini,” terang Syarifudin Abdul Masiri kepada reporter nusantaratimur.com saat menghadiri acara kampanye pasangan calon H. Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi (MS-SM) di Desa Balohang, Sabtu (28/11/2020).

Syarifudin menambahkan pengunduran dirinya dari Ketua Pincam  Partai Golkar Kecamatan Lede telah disampaikan secara tertulis kepada Ketua DPD Partai Golkar Pulau Taliabu H. Aliong Mus. 

“ Usulan pengunduran diri saya yang tertulis, tapi di tolak dan secara lisan tiga kali, namun Ketua DPD Partai Golkar H. Aliong Mus menolaknya. Dan mengatakan sampai kapan pun saya adalah ketua pincam-nya di Kecamatan Lede,l, tetap niat saya tetap akan keluar dari partai golkar,  dan kini saya telah bekerja dan bersama yang lain untuk memenangkan MS-SM di 9 Desember nanti,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Syarifudin mengatakan, setelah keluar dari partai golkar mendukung paslon MS-SM. Itu karena, menurutnya pasangan  MS-SM dalam programnya sangat tepat dalam membangun masa depan Pulau Taliabu.

"Saya lihat prospek dan program visi-misi dari MS-SM ini sangat luar biasa, meski kadang issue yang dituduhkan ke paslon ini terkait kekhilafan atau tuduhan bahwa MS-SM telah memakan uang atau penyalahgunaan anggaran negara, ternyata setelah kita telusuri tidak seperti itu dan issue tersebut tidak benar sehingga saya yakin bahwa MS-SM ini sangat tepat untuk menjadi Bupati dan wakil bupati di Taliabu, " katanya.

Sebab itu kata Syarifudin, ia optimis paslon MS-SM  akan memenangkan pertarungan Pilbup di kecamatan Lede. "Saya optimis, di kecamatan Lede, MS-SM akan menang 70 sampai 80 persen, "tutup La Moloe sapaan akrab dari syarifudin ini. (Ari)




Share:
Komentar

Berita Terkini