Nusri Umalekhoa: Politik Santun dan Jujur, Modal Kuat HT-Umar Menang di Pilkada

Editor: Admin author photo

Nusri 

SANANA- Nusri Umalekhoa akan mengedepankan etika politik santun dan jujur untuk memenangankan Paslon Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) pada Pilkada 9 desember mendatang.

"Etika Politik santun yang memang tidak menciderai para canlon kandidat lain. Kita hindarai black campain," ujar Nusri Umalekhoa yang juga sebagai Jurkam Kampanye HT-Umar, Senin (09/11/2020).

Pria berlatar belakang politisi partai Perindo ini, mengarahkan seluruh relawan dan pendukung HT-Umar untuk selalu santun dan jujur dalam berpolitik. Sehingga bisa memberikan edukasi pada masyarakat soal politik yang sehat.

Dikatakan, dalam Pilkada sering kali muncul cara-cara yang tidak baik, menghalalkan segala cara agar bisa memenangkan pertarungan. Ia meminta, seluruh pendukung HT-Umar tetap solid. Menurutnya, HT-Umar harus menang dengan cara yang santun dan demokratis, pungkas Nusri.

Tak hanya itu saja, kata Nusri, kita sampaikan saja, bahwa apa yang dilakukan Hendrata Thes, dalam pembangunan di masa periode pertamanya di Kepulauan Sula selama ini, itu merupakan bentuk keseriusan dan kecintaannya terhadap masyarakat Sula.

Menurut dia, dinamika politik di masa kepemimpinan Hendrata Thes masyarakat sangat terasa dan nyaman, karena tidak ada tekanan sehingga masyarakat sadar akan hal itu.

Nusri bilang, kerja-kerja Hendrata Thes sudah terbukti dan nayata, orang lain masih berencana, namun Hendrata Thes sudah berbuat banyak dan nyata.

"Untuk itu, mari para tim dan relawan setiap Paslon agar bisa berkompetisi dengan baik dan hindari hal-hal yang tidak diinginkan masyarakat di Pilkada ini," ajak Nusri. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini