Pasangan AMAN Bongkar Kandang SALAMAT

Editor: Admin author photo

 

Aman saat bersama pendukungnya (foto:ist) 

TIDORE- Pasangan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN membongkar kandang pasangan nomor urut 3, yakni pasangan Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) di Kelurahan Toloa. 

Hal tersebut di buktikan melalui kampanye pasangan nomor urut dua yakni Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Kelurahan Toloa Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan di banjiri ribuan pendukung oleh warga setempat. 

Menariknya, kedatangan kedua pasangan Calon ini di sambut dengan begitu antusias dan diarak dari posko pemenang di mulai dari RT 04/RW 04 menuju tempat acara di RT 03/RW 03. oleh warga setempat dengan sorakan AMAN jilid II lanjutkan-Aman Jilid II harga mati orang Toloa . teriak warga setempat. 

Amatan nusantaratimur.com di lokasi tersebut terlihat kedatangan pendukung pasangan Aman ini  mulai sekitar pukul 20:13-21:32 WIT. guna untuk menunggu kedatangan kedua pasangan Calon ini terlihat dengan begitu semangat yang  tinggi. Menariknya lagi para pendukung dan simpatisan dengan membawa pamflet yang dibuat berbahan tripleks dibuat berbentuk angkat dua jari dengan ukuran begitu besar.

Bentuk kecintaan oleh warga kelurahan Toloa terhadap kedua pasangan Aman ini begitu sangat tinggi di bandingkan dengan pasangan nomor urut tiga yakni pasangan SALAMAT yang di ketahui sebagai kandangnya sendiri. Kedatangan warga untuk menghadiri kampanye AMAN ini dengan komitmen untuk memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan pada periode kedua.

Ketua Tim Pemenang AMAN Kelurahan Toloa Sadam Soleman di hadapan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dan ribuan pendukung menyampaikan pasangan AMAN kerap dialamatkan dengan hujatan, fitnah dan kebencian namun hal itu tidak meruntuhkan semangat Warga Masyarakat Kelurahan Toloa untuk mengantarkan mereka berdua melanjutkan Kepemimpinan di Tidore pada Periode ke dua. 

"Saya mengajak kepada masyarakat Kelurahan Toloa agar tidak terjebak dan terpesona dengan retorika yang kerap disampaikan oleh pasangan calon penantang AMAN, sebab yang terbukti dan teruji menaruh perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat hanya Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen," ajak Sadam. 

Pernyataan, Ketua TIM lantas disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ribuan warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut sembari berteriak untuk memenangkan AMAN di 9 Desember 2020 nati.

"Tim aman kelurahan Toloa tetap optimis di sisa waktu kurang lebih 18 hari menuju 9 desember 2020 akan terus membangun konsolidasi hinga pasangan AMAN menuju angka 1000," tutupnya. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini