PDIP Optimis Paslon MONAS Menang di Pilkada Haltim

Editor: Admin author photo

 

Calon Bupati Haltim Moh. Abdu Nazar bersama pendukungan dan simpatisannya

HALTIM – Usai melakukan kampanye putaran pertama dan masuk putaran kedua dukungan masyarakat mulai mengalir terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Moh. Abdu Nasar dan Aziz Ajarat (Monas). 

Hal ini di sampaikan Sekretaris DPC PDIP Haltim Abdul Gafar Gorotomole melalui kepada  nusantaratimur.com, Sabtu (14/11/20).

Abdul Gafar menjelaskan hampir setiap hari dukungan dari berbagai desa di semua kecamatan mulai berdatangan,  visi misi yang jelas dan terjangkau dengan keuangan daerah menjadi sumber kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Monas.

Gafar mengutarakan visi misi pasangan dengan program yang tidak muluk-muluk serta tepat sasaran dalam menyelesaikan masalah-masalah yang di hadapi masyarakat Haltim saat ini.

“ Melihat dukungan dan antusias  masyarakat terhadap pasangan Monas dengan data lapangan, kami  yakin dan optimis pasangan Monas menang di 9 kecamatan hanya kecamatan kota Maba belum bisa di targetkan kemenangan, namun Monas tetap berupaya untuk menggalang dukungan untuk bersaing di kecamatan Kota Maba,” tandasnya.

PDIP bersama partai koalisi sangat optimis pilkada 2020 tetap di menangkan oleh Monas.  “ Saya menghimbau kepada pengurus partai koalisi dan seluruh tim relawan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan  serta taat pada protokoler kesehatan,” harapnya. (Tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini