Peduli Sesama, Rakyat Doakan Muhammad Sinen Lanjutkan 2 Periode

Editor: Admin author photo

 

Muhammad Sinen,  Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan 

TIDORE - Harun Baud terharu, lelaki usia lanjut itu, matanya berkaca-kaca begitu dikunjungi Muhammad Sinen calon pertahana Wakil Wali Kota Tidore  Kepulauan di kediamanya di Desa Akelamo, kecamatan Oba Utara Pulau Tidore pada Rabu, 25 November 2020.

Kedatangan Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen itu, guna memastikan kondisi kesehatan Harun, mantan kepala pemuda Desa setempat, yang kini sudah berusia 81 tahun. 

Dalam kunjuangan itu, Muhammad Sinen disambut hangat oleh keluarga besar oleh Harun Baut dan masyrakat setempat.

"Ayah Erik adalah orang yang menyatu dengan rakyat, kami dari pihak keluarga sangat berterimakasih terhadap beliau yang masih peduli terhada rakyatnya. Semoga kedepan beliau kembali terpilih lagi," ujar Mauludi anak Harud Baud begitu menerima kunjungan Ayah Erik.

Mauludi bilang, Kepedulian seorang Muhammad Sinen dalam membantu orang sakit senantiasa dilakukan. Menurut Ia, calon Wakil Wali Kota jagoan PDIP  itu merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat kecil dan gemar menolong antara sesama.

"Ketulusan hatinya ini membuatnya Muhammad Sinen semakin dicinta rakyat. Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah," katanya.

Usai mengunjungi Hasan Baud,  Muhammad Sinen juga menyambangi kediaman Hawa Pandawa perempuan berusia 67 tahun, yang tengah mengidap menyakit Stroke Ringan selama 12 tahun lamanya.

"Baru kali ini pemimpin turun langsung dan melihat orang sakit, kami sangat berterimakasih atas kepedulian beliau. Dimata kami Muhammad Sinen adalah orang baik yang selalu peduli. Semoga Allah memudahkan langkahnya dan ia kembali diberi amanah untuk memimpin Kota Tidore," ucap Nuraini, anak ibu Hawa Pandawa.

Hal senada disampaikan, Janiah Hamid perempuan beruasia 95 tahun. Meski pendengaran dan pengilihatnya tak lagi normal, perempuan usia lanjut itu terus berbincang sembari berterima kasih dan berucap syukur atas kepedulian yang dilakukan calon wakil walikota Tidore tersebut.

"Ayah itu orangnya sangat baik," tururnya mengakhiri. (Aidar)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini