Pendukung SALAMAT Di Desa Kosa Alih Dukungan Ke AMAN, Ada Apa?

Editor: Admin author photo
Foto Tim SALAMAT Saat Alihkan Dukungan Ke AMAN (FOTO:IST)

TIDORE- Sejumlah pendukung pasangan Calon wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan nomor urut 3, Salahudin Adrias dan Muhammad Jabir Taha alias SALAMAT di deaa Kosa, Kecamatan Oba, beralih dukungan kepasangan calon nomor urut 2 Capt H Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau AMAN. 

Sikap pengalihan dukungan itu, ditandai dengan pembongkaran Posko Induk dan melepaskan atribut politik pasangan calon berakronim SALAMAT di desa setempat dan di gantikan dengan atribut pasangan calon AMAN.

"Iya benar kami sudah beralih dukungan ke pasangan AMAN dan siap bergabung dengan tim tersebut yang sudah terbentuk disini, kami akan sama-sama memenangkan pasangan AMAN di 9 Desember nanti," ujar  Fadel Abdul Bar, salah seorang Tim pemenang  begitu dihubungi Nusantaratimur. di Tidore, Sabtu 21 November 2020

Fadel menyatakan, alasan pengalihan dukungan itu, lantaran melihat petah politik kemenangan pasangan calon AMAN di Kota Tidore itu mengungguli kandidat yang lain.

"Karena kemenangan pasangan ini sangatlah besar di 9 Desember nanti, maka kami beralih dukungan karena sudah pasti menang di bandingkan dengan pasangan nomor 1 dan nomor 3" katanya.

Fadel menegaskan, sikap mengalihkan dukungan kepasangan jagoan PDIP itu, itu merupakan sikap murni tampa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

 "Tetapi  ini, dari niat kami sendiri untuk bergabung. Karena kami melihat kondisi di lapangan ini kemenangan pasangan AMAN sangat tinggi, dengan demikian kami menyatakan sikap untuk beralih ke AMAN," Tegasnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini