PKC PMII Malut Siap Gelar PKL ke-II

Editor: Admin author photo

 

Ketua Panitia PKL Ke II, PKC PMII Maluku Utara, Nurangsi S. Hasan (foto:ist) 
Ternate,- Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Maluku Utara siap melakukan dialog Kebangsaan dan Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Ke-II. 

Ketua Panitia Nurangsi S. Hasan mengatakan secara teknis pelatihan ini akan dilakukan dalam 4 tahap. 

"Pertama kami melakukan pendaftaran, yang kedua pembukaan dan dialog kebangsaan selain itu ada screning untuk para peserta dan yang ke empat pelaksanaan PKL," sebut Mantan Ketua Kopri Komisariat STKIP Kie Raha itu.

Dialog Kebangsaan dengan tema Resesi Ekonomi Global, Desa Penyelamat Ekonomi Bangsa nanti kita mengundang salah satu Narasumber Nasional dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Angsi juga mengingatkan kepada para peserta yang untuk selalu mengikuti PKL agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Kegiatan akan dilaksanakan bertempat di Asrama Haji Provinsi Maluku Utara, mulai dari tanggal 17 s/d 20 November 2020, dengan selalu menerapkan prokotol kesehatan," pungkasnya. 

Sementara itu ketua PKC PMII Maluku Utara Yuhlif Assegaf mengatakan PMII memiliki amanah kaderisasi dalam membentuk serta mengasah kemampuan kader yang juga merupakan SDM Daerah. Sehingga diharapkan bagi para kader yang mengikuti PKL bisa menjadi kader yang militan.

Dengan mengusung tema Meningkatkan Kompetensi dan Profesional Kaders Mujtahid Menjawab Kompleksitas Jaman Yuhlif berharap para akan selalu membangun dan mengembangkan Kaders PMII di Maluku Utara. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini