PT. IWIP Resmi Bangun 6 Unit Pavilium RSUD Weda

Editor: Admin author photo
Foto/ist

WEDA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah (Halteng) melakukan penandatanganan kontrak kerja dengan PT. IWIP dan sekaligus peletakan batu pertama pembangunan 6 (Enam) unit Pavilium  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Weda  yang dilakukan Direktur PT. IWIP Mr. Kevin He bersama Bupati Halteng, Drs. Edi Langkara, MH. 

Bupati Halteng Drs. Edi Langkara pada kesempatan itu menyampaikan bahwa hari ini berdasarkan komitmen kerja sama Pemerintah Daerah dan PT. IWIP di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dan Corporate Social Responsibility (CSR) di PT. IWIP ini dua tahun operasi dan dua tahun kemudian kita sudah dapat bantuan sebesar 3 M dengan di bangun 6 unit Pavilium. 

“ Mengapa harus bangun 6 Unit Pavilium, karena dari kehendak kami, dan kami ingin karyawan IWIP juga bisa berobat di RSUD Weda," Ungkap Bupati dalam sambutannya, Kamis (12/11/20).

Peletakan batu pertama pembangunan pavilium RSUD Weda, Bupati Halteng Drs. Edi Langkara dan Direktur PT. IWIP Mr. Kevin He

Karenanya, kata Edi Langkara, masyarakat  Halteng dan Pemerintah Daerah berterima kasih, karena PT. IWIP satu-satunya perusahaan di daerah ini yang memberikan atensinya dan perhatian pembangunan daerah ini. 


“ Selaku Pemerintah Daerah kami memberikan apresiasi kepada PT.IWIP atas perhatian dalam  pembangunan  daerah di Kabupaten Halmahera Tengah khusus yang menyangkut pembangunan Rumah Sakit Weda,” ungkap Edi Langkara.

Terlepas dari itu, Direktur PT. IWIP Mr. Kevin He juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh masyarakat Halmahera Tengah yang telah memberikan dukungannya kepada perusahaan (PT. IWIP) selama 2 tahun beraktivitas di Halmahera Tengah.

“ Sebuah kabupaten dengan pendidikan dan peralatan medis yang baik dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” kata Kevin He.

"Terima kasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang memberikan kesempatan kepada kami untuk berkontribusi kepada Kabupaten, dan saya berharap semoga karyawan PT. IWIP yang membutuhkan perawatan medis dari Kabupaten tidak perlu lagi sampai ke Ternate tapi sudah bisa di RSUD Weda" tutup Mr. Kevin He.

Di tempat yang sama juga dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja antara Direktur PT. IWIP dengan pihak perusahaan yang akan membangun 6 paviliun tersebut, tutupnya. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini