Ribuan Pendukung Aman Padati Pulau Maitara, Ada Apa?

Editor: Admin author photo
Warga Maitara Saat menghadiri Kampanye Aman (foto:ist

TIDORE-  Calon petahana Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2 yakni Capt,  Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen "AMAN" menggelar kampanye tatap muka di Desa Maitara di banjiri ribuan pendukung dan simpatisan. 


Kehadiran masyarakat Desa Maitara ini bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan Capt, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember nanti.

Amatan Wartawan media ini, Rabu (18/11/2020) malam tadi Kampanye tatap muka pasangan AMAN yang berlangsung di Desa Maitara Utara Dusun I Doe-Doe Kecamatan Tidore Utara ini dipadati oleh ribuan pendukung warga Desa Maitara, hanya saja mengikuti protokol Covid-19 terdapat 50 peserta yang diperbolehkan menempati tempat duduk yang berada dibawah tenti, sementara lainnya meramaikan acara tersebut diluar tempat duduk yang disediakan oleh Tim Pemenang Pasangan AMAN Desa Maitara. 

Calon Wakil Walikota Muhammad Sinen di hadapan ribuan pendukung menyampaikan bahwa, perjuangan dalam politik tidak pernah gentar sedikitpun karena hatinya menentukan ia jadi atau tidak jadi. 

"Maka berbagai macam hujatan orang yang selalu mengarahkan kepada saya melalui media sosial facebook dan lainnya berbicara tentang Maitara saya cuman hanya diam karena Maitara di jaman dulu dan jaman sekarang berbeda terlalu jauh," ungkap Ayah Eric lantas disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ribuan warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut sembari berteriak untuk memenangkan AMAN lanjutkan- Aman lanjutkan.

Lelaki yang juga sebagai putra kelahiran Maitara ini juga menyampaikan orang Maitara akan menjadi tanggung jawab Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dengan mengisi infrastruktur. 

"Pulau Maitara di jaman dulu orang tidak tau tapi saat ini bukan cuman hanya di Provinsi Maluku Utara bahkan Maitara terkenal hingga sampai di manca negara," terangnya. 

"Saya mengajak kepada keluarga besar di Maitara, mari sama-sama kita memenangkan pasangan Aman untuk melalanjutkan kepemimpinan pada periode selanjutnya," pinta Muhammad Sinen. (Red-Dar) 




Share:
Komentar

Berita Terkini