Tim Aman Di Ome Komitmen Menang

Editor: Admin author photo
Tim Aman saat menyampaikan Komitmen

TIDORE- Komitmen untuk memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias Aman oleh masyarakat Kelurahan Ome pada 9 Desember 2020 nanti begitu nyata, bahkan tak mau kehilangan sosok pemimpin seperti Muhammad Sinen yang disapa akrab Ayah Erik ini.

Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Ome Naser Umar didampingi seluruh  Ketua RT /RW Kelurahan Ome diantaranya Ali Husen ali , Ade Kader, Muhammad Bonar pada kampanye tatap muka Aman jilid II pada Kamis (19/11/20) malam ini.

Kampanye yang diawali dengan pembacaan Al-Fatihah mengirimkan doa bagi para leluhur Kelurahan Ome yang punya kontribusi semasa hidup di Ome tersebut ditegaskan sosok Muhammad Sinen patuh diperjuangkan.

"Jujur saja kami tidak mau kehilangan sosok Muhammad Sinen sebagi politisi tangguh dan berprestasi di Kota Tidore," ungkap Naser.

Tak hanya itu, komitmen orang ome memenangkan Aman pada 9 Desember nanti sampai ke tiga TPS di Kelurahan Gubukusuma yang berhubungan emosional erat dengan masyarakat Ome. 

"Bagi Masyarakat Ome Ada paslon yang datang di Ome hanya menghujat, fitnah kepada paslon nomor 2 bukan menyampaikan visi misi beserta ide gagasan mereka membangun daerah," Ungkap Naser.

Kendati demikian, apa yang menjadi bahan ocehan pada kampanye-kampanye lawan politik Aman tidak berpengaruh terhadap pilihan masyarakat memenangkan Aman nomor 2.

"Kami tetap konsisten untuk menangkan Aman jilid II yang selalu mendapat hujatan berkali kali-kali demi Tidore Jang Foloi," terangnya. 

Pelaksanaan kampanye ini juga disertai dengan Penyerahan data perolehan suara untuk paslon Aman yang tidak diumumkan karena bersifat rahasia namun menggunguli kandidat lainya merupakan hasil kerja data by name by address yang terdaftar dalam DPT pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore 2020 oleh ketua Tim relawan dan pemenangan Aman Kelurahan Ome yang diserahkan langsung Malik Jafar selaku kordinator seluruh tim seluruh lingkungan di Ome. (Red-Dar) 

Share:
Komentar

Berita Terkini