Wakil Bupati Halteng Resmi Menutup Turnamen IKM Soccer Cup 2020

Editor: Admin author photo

 

Wabup Halteng Abd. Rahim Odeyani menyerahkan piala ke tim kepada tim juara turnamen sepakbola gawang IKM Soccer cup 2020

WEDA - Turnamen sepak bola Gawang Sedang IKM Soccer Cup 2020 di Halmahera Selatan (Halteng) resmi ditutup wakil Bupati Halteng  Abd. Rahim Odeyani pada Selasa, (24/11/20).

Turnamen yang diselenggaran Ikatan Keluarga Maluku atau IKM itu, dipusatkan di lapangan SMA Negeri 1 Halmahera Tengah.

Dalam acara penutupun itu, Abd. Rahim Odeyani memberikan apresiasi kepada IKM yang baru tiga bukan dikukuhkan bupati Halmahera Tengah. Ia bilang pemerintah daerah setempat menyampaikan banyak terimakasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggarakannya turnamen tersebut.

"Apa lagi olahraga sepak bola merupakan olahraga yang begitu di minati oleh kalangan masyarakat Halteng. Bola kaki ini sudah menjadi kegiatan favorit bagi setiap warga Masyarakat," ujarnya.

Selain itu, orang nomr dua di Halmahera Tengah itu juga mengapresiasi kepada seluruh  masing-masing menager Tim dan pemain yang ikut mensukseskan turnamen tersebut dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam berlaga.

"Sehingga dalam turnamen ini tidak menimbulkan hal-hal yang kita tidak inginkan  bersama dan tim yang belum mendapatkan juara pada kegiatan Soccer Cup 2020 ini, supaya lebih semangat untuk meningkatkan skilnya serta lebih menjadikan itu sebagai salah satu motifasi," katanya

Panitia turnamen IKM  Soccer Cup 2020, Ari bilang, kegiatan yang berhasil diselenggarakan itu, dengan tujuan membangun dan mempererat hubungan silaturahmi antara masyatakat di Halmahera Tengah.

"Kam banyak mengucapkan terimakasi yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah daera yang telah mendukung sehingga terlaksananya Open Tournament ini sampai usai," tutupnya (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini