Yamin Tawary : The Winner Comeing True

Editor: Admin author photo
Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Ternate
H. Mohammad Yamin Tawari
& Abdullah Tahir

TERNATE- Calon Wali Kota Tarnate nomor 4 Mohammad Yamin Tawary menyebut memenang pertarung pilwako 9 Desember 2020 mendatang, telah tiba. Dia adalah paslon nomor urut 4 YAMIN-ADA.

"The winner comeing true (Sang pemenang telah datang), are the winner. (Kita lah pemenangnya)," tegas Yamin berbahasa Inggris saat menyampaiakan sambutan pembekalan 724 saksi YAMIN-ADA di Duafa Center Terbate, Jumat, 27 November.

Karena itu Yamin bilang, simpatisan dan pedukung YAMIN-ADA di Ternate, agar tidak terpengaruh dengan lawan-lawan pokitik yang saat ini sudah sedang kocar kacir.

"Kita (pasti) menang di kota Ternate. Karena apa? Karena rakyat mencintai perubahan," ucapnya  didepan saksi.

Yamin mengemukakn, para saksi yang bakal ditugaskan di Tempat Pengumutan Suara atau TPS masing-masing itu, merupakan prajurit-prajuri sejati yang berjuang dimedan tempur dalam memenangakan pertarungan.

"Sudara-Sudaraku TPS itu, menurut KPU adalah tempat pengumutan suaran, tapi menurut saya TPS itu adalah tempat peperangan sejati. Maka itu bulatkan hati dan tekatkan niat karena kemenangan telah datang. Dan kita lah pememnangnya," ujar Yamin tegas.

Yamin menyebut, perubahan kota Ternate itu berada ditangan pasangan calon nomor 4 YAMIN-ADA. Maka jika pasangan tersebut terpilih maka pihaknya akan membuka peluang usaha seluas-luasnya.

"Kalau itu walikotanya adalah Yamin Tawary dan Wakilnya Abdullah Tahir, maka kita bisa membuka banyak peluang  untuk berusaha dibidang pendidikan, kesehata, parawisat dan bidang infrastruktur.  Semua akan ada perubahan," sambungnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Ternate Abdullah Dano Tahir, mengingatkan agar para saksi tidak lengah saat sedang di TPS. Karena menurut Ia, kecurangan dari pihak lain bisa saja terjadi ketika saksi itu lengah.

"Maka saya ingatkan sekali lagi, kecurangan sudah sering terjadi di TPS. Baik itu mobilitas pemilih dari tempat lain, atau dari petugas itu sendiri. Biasanya, saat hitung suara, di surat nomor lain dibaca nomor lain, kalian harus fokus saat bertugas," jelas Abdullah.  (Tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini