Abdulah Taher Ucapkan Selamat Ke 'TULUS'

Editor: Admin author photo

 

Abdulah Taher Saat Konferensi Pers

TERNATE- Calon Wakil Walikota Ternate Paslon YAMIN-ADA, sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ternate  Abdulah Taher, memberikan ucapan selamat kepada Paslon Tauhid-Jasri (TULUS) atas kemenangan di Pilkada Ternate Tahun 2020. 


Disampaikan dalam Konferensi Pers di Kediamannya Kelurahan Soa Puncak Kecamatan Ternate Tengah,  Ko Dula sapaan akrab Abdulah Taher mengatakan, selamat kepada Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) atas perolehan suara pertama dalam tabulasi data sedang berlangsung.


" Saya atas nama pribadi Abdula Taher dan selaku Ketua DPC Demokrat, menyampaikan atas Perolehan suara pertama dari 3 Paslon yang lain yang sementara dalam proses tabulasi data sedang berjalan dengan tetap menghargai proses tahapan yang masih berlangsung," wakil Walikota Ternate itu.  Kamis (10/12) 


Ko Dula juga mengimbau kepada  pendukung YAMIN-ADA untuk sama-sama menjaga situasi Kota Ternate dalam situasi aman, damai  dengan tetap mengikuti proses yang sedang berjalan di KPU kota Ternate,


"Melihat dari angka-angka saat ini saya memprediksi bawa kemenangan akan  kemungkinan besar ada di paslon  nomor 2 Tauhid- Jasri, namun kita semua harus menghormati proses berjalan di tingkat Pleno PPS, PPK, dan terakhir ditingkat KPU," ajaknya. 


Bahkan dia bilang telah berkomunikasi calon Walikota Ternate Tauhid Soleman. Dia bakal berkunjung ke kediaman Tauhid Soleman di Kelurahan Tabona kota Ternate Selatan.


"Saya sudah berkomunikasi langsung dengan Tauhid Soleman lewat via seluler ,dan  sudah menyampaikam selamat kepadanya, dan hari ini juga saya akan berkunjung ke kediamannya secara tatap muka lansung," pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini