AMAN dan Ribuan Pendukung di Gamtufkange Doakan Mediang Asrul Sani Soleman

Editor: Admin author photo
Paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen disambut pendukung dan simpatisannya di Kelurahan Gamtufkange, Kota Tidore Kepulauan

TIDORE - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 2 Capt. Ali Ibrahim - Muhammad Sinen (AMAN) serta ribuan pedukunkung dan simpatisan, mendoakan mediang Asrul Sani Soleman mantan sekertaris kota Tidore Kepulauan.

Gelaran doa bersama itu, saat kampanye tatap muka bersama masyarakat Kelurahan Gamtufkange, Kota Tidore yang berlangsung di lapangan Tugu Pahlawan kelurahan setempat Sabtu malam, 5 Desember 2020.

Doa bersama tersebut, dipandu juru bicara pasangan AMAN, Nurul Asnawiah. Dikesempatan itu, Nurul mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada acara kampanye memajatkan doa  untuk Mediang Asrul Sani Soleman seorang tokoh kelurahan setempat.

Muhammad Sinen mengungkapkan, mediang adalah seorang pempimpin yang hebat dan cerdas, memiliki ikhtiar yang tinggi serta gigih dalam memperjuangkan masyarakat.

"Almarhum adalah orang tidak pernah takabur, orang yang ikhlas bekerja untuk rakyatnya,Karena itu pantas kita teladani dan contohi," singkat Ayah Erik saapan akrab Muhammad Sinen usai gelaran doa bersama. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini