Ayah Erik: Kemenangan AMAN Bukti Kekompakan Pendukung dan Simpatisan

Editor: Admin author photo
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

TIDORE - Sang juara jagoan PDI-Perjuangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN berterima kasih kepada seluruh Tim, pendukung dan simpatisan yang telah berjuang memenagkan paslon tersebut pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2020-2025.

" Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Tim, Relawan, Pendukung dan Simpatisan beserta pihak lainnya yang telah berjuang memenangkan Pasangan AMAN di Kota Tidore Kepulauan di periode kedua kami," ujar lelaki yang akrab disapa Ayah Erik itu. Senin, 14 Desember 2020.

Menurut Ayah Erik, kemanangan yang diraihnya itu merupakan bukti dari komitmen dan kekompakan bersama tim, simpatisan dan pedukung serta seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

"Karena itu saya mungkin tidak bisa membalas kebaikan mereka satu persatu, namun atas kepercayaan yang diberikan, insya allah kedepan kita sama-sama berjuang untuk memajukan Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik," ungkapnya.

Sebab itu Ayah Erik menghimbau, warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan tetap menjaga keamanan dan kedamaian pasca Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. 

Dia bilang pesta demokrasi telah selesai, karena itu segala perbedaan politik pun harus diakhiri dan kembali membangun keharmonisan antara warga masyarakat Kota Tidore.

"Perbedaan merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri. Namun yang terpenting adalah persaudaraan dan kebersamaan yang telah dibina selama ini harus tetap dijaga dan dijunjung tinggi," tuturnya. 

Sekedar diketahui, perolehan suara berdasarkan pleno tingkat kecamatan, Pasangan calon Capt. Ali Ibrahim - Muhammad Sinen (AMAN) berhasil sapu bersih angka kemenangan di 6 Kecamatan dari 8 Kecamatan yang berada di Kota Tidore Kepulauan. Diantaranya Kecamatan Tidore, Kecamatan Tidore Selatan, Kecamatan Tidore Utara, Kecamatan Oba Utara, Kecamatan Oba Tengah dan Kecamatan Oba Selatan. Sementara dua Kecamatan lainnya Pasangan AMAN menempati posisi kedua, yakni di Kecamatan Tidore Timur dan Kecamatan Oba. Total perolehan suara bagi Pasangan AMAN mencapai angka 29.320.

Menyusul Pasangan Nomor 3, Salahudin Adrias - Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) yang keluar sebagai pemenang ke dua dengan perolehan suara sebanyak 19.543. dan untuk Pasangan Nomor Urut 1, Basri Salama - Guntur Alting (BAGUS) menempati posisi terakhir dengan jumlah suara sebanyak 16.251. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini