Bupati Halteng Buka Turnamen Gawang Mini dan Pentas Seni di Desa Air Salobar

Editor: Admin author photo
Bupati Edi Langkara saat membuka turnamen sepakbola gawang sedang di Desa Air Salobar, Weda Selatan (dok: dir)

WEDA - Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Drs. Edi Langkara Resmi membuka tournament Gawang Mini dan Pentas Seni Budaya yang di selenggarakan Pemuda dan Mahasiswa Desa Air Salobar Kecamatan Weda Selatan.

Kegiatan Dengan Tema" Sepak Bola dan Pentas Seni Budaya kita ciptakan prestasi dalam menyongsong Generasi Muda Penuh Prestasi Demi Menuju Indonesia Maju" itu dibuka pada Minggu 13, Desember 2020.

Bupati Edi Langkara dalam sambutanya mengaku, sangat mengapresuasi pemuda Pelajar Desa Air salobar dan Desa Loleo yang menggelar kegiatan sepakbola tersebut. Menurut Ia, insiatif ini  menciptakan ruang silahturahmi dan kekompakan generasi di wilayah setempat.

"Memang pembangunan Indonesia ini berawal dari Desa sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Presiden. Olehnya itu kita awali dari pinggiran yang di maksud adalah pembangunan dari Desa," ujar Edi.

Edit meminta dalam gelaran kegiatan itu,  para kompotisi selalu menjunjung tinggi sportifitas. Karena turnamen ini akan di pantau dan dibina untuk melahirkan altik yang berprestasi. 

"Karena itu kami berharap panitia dan Masyarakat dapat  menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses," tutupnya. (dir)
Share:
Komentar

Berita Terkini