Dua Desa di Kecamatan Tidore Selatan Dapat Bansos dari Babinkamtibmas Maregam

Editor: Admin author photo
Bhabinkamtibmas Desa Maregam Berbagi (Foto: Aidar)
TIDORE- Dalam rangka Bakti Sosial Polri dan Yayasan Budha Tzu-Zhi, Bhabinkamtibmas Desa Maregam melakukan pembagian Bansos terhadap dua desa yang di Kemamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan.

Desa yang mendaptkan bantuan kemanusianitu diantaranya,  Desa Maregam dan Kofo wilayah setempat. Bantuan itu serahkan langsung Bhabinkamtibmas  Bripka Syamsu Hasan, Selasa, (29/12/2020).

Bripka Syamsu Hasan berharap, agar bantuan tersebut di manfaatkannya dengan baik dalam masa pandemi Covid- 19 saat ini, sembari mengajak masyarakat terus menjaga dan patuhi anjuran pemerintah terhadap protokol kesehatan 

Terlepas dari itu, Syamsu juga mengajak  kepda pemuda yang masih sering mengkonsumsi minuman keras (Miras) agar mehindarinya. "Karena kota tidore kepulauan ini adalah sebagai kota santri,’’ katanya.

"Selain itu kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga silahturahmi dan menjaga Kamtibmas di kota tidore kepulauan," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebu,  Kepala Desa Maregam Mohtar serta Staf Desa juga Masyarakat penerima Bansos. (aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini