Elemen Taktis Paslon MAJU Beri Ucapan Selamat ke TULUS sebagai Pemenang Pilwako

Editor: Admin author photo
Tim Taktis Paslon MAJU

TERNATE - Elemen taktis Tempur, Gempur, Fokus, Garda Taranote dan Selaturahim Baikers Ternate memberikan selamat kepada paslon M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) yang terpilih sebagai pemenang pertama di Piwko Ternate  berdasarkan pleno tingkat kecamatan.

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada pak Tauhid Soleman dan Jasri Usman yang insyaallah akan di tetepkan oleh institusi yang berkompeten sebagai walikota dan wakil walikota terpilih periode 2020-2025, " ujar Ketua Tempur Ternate, Bahrudin sangadji mewakili 5 elemen dalam konferensi Pers di keluraham Maliaro, Selasa,  15 Desember 2020.

Elemen tersebut merupakan elemen taktisnya pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Ternate nomor 1, Merlisa Marasoly dan Juhdi Taslim (MAJU).

Bahrudin meyakini, sang pemenang Tauhid Soleman mampu membawa Kota Ternate yang terbaik kedepanya sesuai tagline tulus membangun. Itu karena menurut Ia, sosok Tauhid Solemen yang juga mantan Sekertasi Kota Ternate itu syarat akan pengalaman dan Pemahaman.

"Maka Kami berharap kepada kandidat lain, marilah berjiwa besar menerima hasil pilwako ini," katanya.

Sebab itu Bahrudin meminta, kandidat lain agar tidak mengarahkan massa dan  menggunakan kekerasan dalam menyikapi hasil pilwako tersebut.

"Tetapi  bagaimana kita dapat mempromosikan perdamaian dan penggunaan hukum dalam rangka penyelesaian konflik paska pemilihan," ujarnya.

Meski demikian kata Bahrudin, seluruh elemen taktis yang tergabung dalam barisan pasangan MAJU ini, merasa bangga selama menjadi bagian dari Tim paslon jagoan PDIP tersebut.

"Kami bangga menjadi bagian dari tim ibu Merlisa Marsaoly dan bapak Judhi Taslim," tegasnya.

Bahrudin bilang, Merlisa Marsaoly adalah sosok perempuan tangguh yang cerdas serta satu satunya konterstan perempuan pada pilwako Ternate 2020 yang dapat mengguncang psikologi kandidat Walikota laki-laki. (wan)

Share:
Komentar

Berita Terkini