Haltim Butuh Perubahan Bukan Lanjutkan, Jhon : Pilih MONAS Solusinya

Editor: Admin author photo

Jhon Ngoraitji, Tim Pemenangan Pasangan Moh Abdu Nasar dan Azis Ajarat
MABA – Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, memiliki 102 desa dari 10 Kecamatan. Namun 9 kecamatan diantaranya, seperti dianak tirikan dari pelayanan dan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah daerah.

Hal tersebut, ditegaskan Jhon Ngiraitji, Ketua Tim Pemenang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Haltim nomor urut 03 Moh Abdu Nasar-Azis Ajarat atau MONAS, saat kampanye di Wasile Timur. Senin, 30 November 2020.

Jhon menegaskan, jika menginginkan Kabupaten Haltim itu berubah, maka memilih MONAS adalah solusinya. 

"Haltim saat ini, sangat membutuhkan perubahan bukan melanjutkan program infrastruktur yang hanya terfokus pada satu kecamatan di ibu kota Kabupaten dan mengabaikan desa dan kecamatan lain," katanya.

Di hadapan ribuan simpatisan, pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Haltim ini mengatakan, 17 tahun Haltim terbentuk sebagai kabupaten, hingga kini tercatat sebagai kabupaten termiskin di Maluku Utara.Tidak hanya itu, menurutnya, sebagian besar masyarakat di Haltim tidak mendapat pelayanan baik infrastruktur dan pelayanan publik lainnya.

"Maka pilih pasangan nomor urut 03, Abdu-Azis atau MONAS untuk perubahan pembangunan secara merata di Haltim, tanpa membedakan suku, agama, maupun ras tertentu," pinta Jhon.

Calon Bupati Haltim, Moh Abdu Nasar & pendukungannya

Jhon bilang, pasangan MONAS adalah harapan baru perubahan Kabupaten Halmahera Timur. Sebab itu, Ia berharap seluruh simpatisan dan pendukung pasangan tersebut tetap komitmen memenangkan pertarungan pada 9 Desembaer mendatang.

“Sampaikan ke keluarga kita yang lain ubah pilihan dan pilih nomor urut 03. Sehari dua pasti ada godaan yang luar bias, maka mari kita bulatkan hati, kuatkan barisan pilih nomor urut 03 untuk perubahan negeri ini,” ujarnya.

Kepada masyarakat di 9 kecamatan, Jhon menghimbau agar tetap solid dalam memenangkan pasangan MONAS sebagai pimpimpin masa depan Haltim yang akan datang.

 "Sehingga seluruh pembangunan bisa berjalan secara merata tanpa pilih kasih," tandasnya. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini