Isra Muksin: Paslon 1 dan 3 Klaim Menang di Oba Adalah Kebohongan

Editor: Admin author photo

 

Isra Muksin, Jurkam paslon nomor urut 2, yakni H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

TIDORE - Tim pemenangan pasangan AMAN, Isra Muksin menyatakan, klaim kemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 1 dan 3 di daratan Oba adalah sebuah kebohongan.

"Karena di Kecamatan Oba Selatan AMAN sudah berada diatas 2 ribu lebih, Kecamatan Oba AMAN sudah berada di angka 71 persen. Bahkan di Payahe itu Posko AMAN sebanyak 9 Posko, dan mereka ingin membuktikan bahwa Goyoba akan kalah di Kelurahan Payahe," jelas Isra Muksin saat menyampaikan orasi politik pada kampanye tatap muka dengan calon petahana, yakni H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) di Kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan, Jumat (4/12/2020) malam.

Selain itu kata Isra,  wilayah Kecamatan Oba Tengah merupakan basis PDIP. Olehnya itu, potensi kemenangan pasangan AMAN di wilayah tersebut sangat besar. 

Sementara di Oba Utara.  Lanjutnya Isra, paslon AMAN juga berpeluang menang telak. Itu karena AMAN telah berbuat banyak di daratan Oba tersebut. 

Apalagi menurut Isra, pertarungan politik di daratan Oba khusunya di Kelurahan Payahe itu, terdapat salah satu ponakan dari Muhammad Goyoba atau calon wakil walikota nomor urut 3 yang  mendukung paslon nomor urut 1.

Bahkan Isra menyebut, wilayah daratan Oba itu, peluang kemenangan untuk tiga pasangan Calon ini terletak pada pasangan AMAN. Bukan kepada paslon nomor 1 atau nomor 3. 

"Kekuatan AMAN secara keseluruhan di Kota Tidore Kepulauan berdasarkan hasil survey dari lembaga resmi Indobarometer, itu pasangan AMAN sudah berada di posisi 74 Persen," tandasnya. (dar)

Share:
Komentar

Berita Terkini