Konvoi Euforia Kemenangan Sang Juara AMAN Imbau Pendukung Jaga Keamanan

Editor: Admin author photo
Konvoi Euforia kemenangan paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) Jilid 2

TIDORE- Ribuan masa simpatisan, relawan dan pendukung Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) terus mengulirkan konvoi kemenangan. Konvoi ini sudah berlangsung selama 3 hari sejak pasca pencoblosan 9 Desember hingga kini.

Pengamatan Nusantaratimur.com di Kelurahan Guraping, Jumat siang,11 Desember 2020. Ribuan masa pendukung AMAN dari berbagai Desa dan kelurahan di Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore itu menggelar konvoi selama 3 jam mengelilingi wilayah Sofifi pusat ibu kota Provinsi Maluku Utara.

Sang pemenang calon Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim, di hadapan pendukungnya menyatakan, konvoi tersebut murni keinginan masyarakat bukan diarahkan tim pemenang setempat. Kata Ia, hal tersebut secara spontan dilakukan dalam memeriahkan kemenangan AMAN periode kedua.

"Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Kota Tidore dan kemenangan kita semua, mari kita usai sudah perbedaan politik" ujar  Capten Ali sembari meminta pendukungnya tetap menjaga keamanan dan terus mengawal kemenangan.

Capten Ali juga mengajak, tim pemenang serta rival politiknya paslon BAGUS dan SALAMAT agar mengawal secara bersama pemerintahan periode AMAN yang kedua kalinya nanti.

"Saya juga berharap kita semua tetap menjaga komunikasi tanpa harus ada dendam, sebab membangun Kota Tidore Kepulauan membutuhkan banyak pokok pikiran dari semua pihak," pintanya.

Sementara sang pemenang calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen mengatakan, kemenangan paslon AMAN itu merupakan daulatkan rakyat Tidore Kepulauam untuk melanjutkan pemerintahan 5 tahun kedepan. Meski sebelumnya, kata Ia,  pasangam tersebut mendapat berbagai hujatan, cemohan dan fitnah.

"Namun alhamdulilah hari ini kita tunjukan kepada semua orang bahwa kemenangan ini murni dari dukungan rakyat Kota Tidore Kepulauan dan tidak ada kecurangan sedikitpun, jikalau ada kelompok-kelompok tertentu yang ingin menghalang kemenangan ini maka kita semua akan hadang bersama-sama". Tegas Ayah Erik sapan akrab Muhammad Sinen di hadapan ribuan pendukung dan simpatisannya.

Karena itu, Ayah Erik meminta, pendukung dan simpatisan terus mengawal kemenangan AMAN tersebut, hingga putusan Komisi pemilihan Umum (KPU) sesuai waktu yang ditentukan.

"Dan mari kita sama-sama menjaga keamanan, mudah-mudahan Kota yang dicintai ini tetap aman dan kondusi. Karena Tidore kepulauan adalah Kota terbaik menjaga keamanan dalam kondisi apapun," tandasnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini