Masa Tenang, MONAS Ucapkan Terima Kasih Dukungan Warga dan Imbau Jaga Kamtibmas

Editor: Admin author photo

 

Moh. Abdu Nasar, Calon Bupati Haltim

MABA – Jadwal kampanye Pemilihan Kepala Daerah Halmahera Timur (Haltim), telah selesai dan kini telah memasuki masa tenang. Pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Haltim nomor urut 03, Moh Abdu Nasar-Azis Ajarat (MONAS) merterima kasih atas dukungan masyarakat sehingga selama masa kampanye  berlangsung amandan damai. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan tim Paslon nomor urut 03 MONAS atas segala kerja keras yang dilaksanakan selama ini dan saya harapkan agar tetap dipertahankan,” kata Calon Bupati Moh Abdu Nasar di Haltim Minggu, 6 Desember 2020.

Menurut Abdu, hingga kampanye terakhir yang ditetapkan KPU pada Sabtu (5/12), dukungan masyarakat terhadap Paslon MONAS terus mengalir. Hal ini, kata Ia, tidak terlepas dari kinerja simpatisan dan tim pemenang paslon nomor urut 03.

“Hingga hari terakhir kampanye ini, dukungan kepada kami alhamdulillah terus mengalir. Saya dan Hi Azis Ajarat tentu berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kami,” jelasnya. 

Abdu menyebut, selama berkampanye pihaknya sudah mencatat berbagai aspirasi masyarakat sebagai bahan untuk mengambil kebijakan jika diberi amanah memimpin Haltim 5 tahun kedepan.  Bahwa banyak pekerjaan rumah di Haltim yang harus diselesaikan oleh kepala daerah terpilih. 

“Hampir di semua sektor masih ada permasalahannya. Ini menjadi tugas kami jika terpilih,” kata Abdu. 

Salah satu masalah yang sering didapat dari masyarakat, lanjut Abdu, ialah perekonomian masyarakat yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Paslon MONAS senidiri sudah merancang berbagai program untuk kembali menggairahkan ekonomi masyarakat pasca pandemi ini. 

“Masalah lainnya ialah pembangunan infrastruktur yang belum memadai, seperti jalan, jembatan, dan akses komunikasi dan Informasi,” tegasnya. 

Selama kampanye dan safari politik, Abdu mengtakan, masih banyak daerah yang belum tersedia jaringan komunikasi dan informasi. Semoga permasalahan yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan kita bersama. 

“Terima kasih atas semua doa dan dukungan masyarakat Halmahera Timur. Mari datang ke TPS tanggal 9 Desember mendatang kita coblos dan menangkan pasangan Abdu Nasar-Azis Ajarat nomor urut 03,” imbunya.

Di masa tenang, Paslon MONAS mengimbau seluruh simpatisan pendukung dan warga Haltim pada umumnya agar memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sebab kata Ia, MONAS mengedepankan politik santun, sehingga kita semua harus menjaga politik santun itu. 

“Saya yakin tim MONAS sudah mengerti politik santun itu bagaimana. Karena selama ini saya dan pak Azis maupun partai koaliasi selalu menyampaikan agar selalu menjaga dan tidak perlu berprasangka, dan menyampaikan hal-hal yang buruk ke paslon-paslon yang lain. Kita tetap bekerja sesuai dengan apa yang digariskan dari atas, itu untuk tim dan simpatisan MONAS,” jelasnya.

Sementara untuk masyarakat Haltim pada umumnya, Paslon MONAS mengimbau agar selalu menjaga ketertiban, sesuai arahan dari Panwas dalam rangka jelang tanggal 9 Desember ini, kemudian pilihlah pemimpin yang terbaik untuk Haltim dan pilihlah sesuai hati nurani sesuai keinginan masyarakat. (Tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini