Masyarakat Seli Siap Menang Pasangan AMAN

Editor: Admin author photo

Kampanye Paslon Aman Jilid 2 di Desa Seli (foto/dar)
TIDORE- Warga masyarakat di Kelurahan Seli begitu antusias, menyambut kedatangan  pasangan calon pertahana Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 2, Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN.

Amantan Nusantaratimur.com, pada Rabu, Malam Rabu, 2 Desember 2020, kedatangan pasangam dengan akronim AMAN Jilid II itu, di sambut sangat meriah. Nampak kembang api menghiasi langit kelurahan setempat begitu indah.

"Kami siap memenangkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember 2020 nanti," teriak Abd Kadir Hamisi, Ketua Tim Pemenang AMAN diKelurahan Seli begitu menyambut Paslon tersebut.

Kadir mengemukakan, alasan memenangankan pasangan AMAN, di kelurahan setempat itu, lantaran di periode pertamannya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

 "Hanya pasangan AMAN lah yang dapat memenuhi kebutuhan kami masyarakat Seli. Itu  terasa pada Aman jilid pertama,: ungkapnya di hadapan pasangan calon.

Kadir mengatakan, komitmen memenangkan AMAN di Kelurahan Seli sudah bulat. Meski kelurahan tersebut merupakan wilayah dengan DPT terendah. Namun demikian, kelurahan tersebut,  kata Kadir, telah mampu megantarkan putra terbaiknya, yakni Abdurahman Arsad ke kursi DPRD Kota Tidore.

"Karena itu kami siap mengantarkan pasangan AMAN  untuk melanjutkan kepemimpinan mereka berdua pada periode 2020-2025 nanti," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, anggota DPRD Tidore fraksi PDIP, Abdurahman Arsad mengatakan, kehadiran Partai PDI- Perjuangan di Kelurahan Seli ini, sebagai sebuah rahmat, karena warna merah, warna kebanggan PDI-P itu, sesungguhnya menjadi  spirit bagi generasi yang berada di Kelurahan Seli.

"Karena apa yang menjadi keinginan kita selama berpuluh-puluh tahun untuk menjadi anggota DPRD Tidore sudah terwujud pada generasi saya saat ini dan juga atas berkat dan bantuan dari mereka berdua ini (pasangan AMAN) terhadap anak cucu bapak ibu yang ada di Kelurahan Seli, sehingga saya bisa memperjuangkan apa yang menjadi keinginan kita," katanya.

"Maka sebagai  ucapan terima kasi kita kepada mereka berdua, saya mengajak kepada keluarga besar Kelurahan Seli mari kita satukan hati satu langkah kita agar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita mengantarkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan pada periode kedua,"  tandasnya.

Abdurahman bilang, Kelurahan Seli, merupakan basis besar PDI-Perjuangan. Di tahun 2019 pada momentum Pileg, kelurahan ini berhasil menghantarkan putar terbaiknya bernama Abdurahman Arsad ke DPRD Tidore Kepulauan. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini