MPC Pemuda Pancasila Halteng Gelar Raker

Editor: Admin author photo

 

Juardi Salasa 

HALTENG - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Halmahera Tengah (Halteng) menggelar rapat kerja (Raker) dan ini fokus program kerja di tahun pertama kepengurusan. 

Ketua MPC PP Halteng Juardi Salasa mengatakan, PP Halteng dalam tahun pertama kepengurusan itu terdapat beberapa program yang diusulkan dalam Raker antara lain, membentuk seluruh pengurus PP di tingkat kecamatan, melakukan kaderisasi di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan  membina potensi anak-anak generasi mudah di Halteng khususnya di bidang Olahraga. 

"saya berharap melalui Raker ini PP Halteng diharapkan semakin solid dan bersinergi serta mampu menjalankan amanah dalam berorganisasi. dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh anggota MPC PP Halteng,"ucap Juardi usai Raker di Puncak Goeng Sabtu malam (12/12/2020).

Ia bilang, kedepanya PP siap menghadapi rintanga dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) demi terwujudnya Halteng yang bermartabat dan lebih baik. 

"Kami berharap pemkab dan masyarakat juga memberi dukungan kepada PP untuk mendukung gerakan Pemuda Pancasila, karena PP akan selalu berbaur dengan masyarakat  dalam bentuk gerakan atau kegiatan sosial apapun itu,"ucapnya.

Ia menambahkan dengan semangat ini, Pemuda Pancasila harus menjadi pemersatu bangsa di tengah situasi sosial dan politik bangsa yang sedang bergejolak dewasa ini

 "Karena apabila kita meninggalkan pancasila sama saja kita membubarkan NKRI. Pancasila juga harus selalu tampil ke depan, namun jangan hanya berorientasi kepada organisasinya sendiri, tetapi harus terasa kiprahnya di masyarakat, dan kami berharap agar pemuda pancasila tetap menjaga netralitas dan kemandiriannya sebagai Ormas," kayanya.

"Dengan hasil Raker ini PP Halteng optimis akan membuat wajah baru khususnya dilingkungan Pemuda yang ada di Halteng, tentu dengan berbagai program dari masing-masing bidang yang sudah di putuskan lewat Raker ini,"tutupnya. (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini