Pemda Halteng Targetkan,Pembangunan Prasarana Olahraga Rampung 2021

Editor: Admin author photo
Foto Papan Proyek. 

WEDA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) memastikan proyek pekerjaan pembangunan Prasarana dan Olahraga di Kecamatan Weda bakal rampung di 2021.

Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Halteng Arief Djalaluddin saat dikonfirmasi nusntaratimur.com Rabu, ( 9/12/2020).

Arif menyatakan, proyek yang bersumber dari APBD dengan pagu aggarkan senilai Rp. 9.485.000.000 itu, progres pekerjaannga telah mencapai 35 persen.

"Dan dari sisi progres tidak ada keterlambatan pekerjaan, tapi terlambat pada sisi visualnya akibat pandemi covid-19. Namun dengan waktu yang ada proyek itu bisa selesaikan di tahun 2021," ujar Arif.

Arif bilang, Pemerintah menargetkan bangunan tersebut harus rampung di 2021 itu, karena Halteng akan dijadikan sebagai tuan rumah gelaran kegiatan Popda.

“Jadi untuk mempercepat pekerjaan inj kami sudah minta kontraktor untuk ebih mempercepat pekerjaan karna mengingat di tahun 2022 Halteng yang akan jadi tuan ruma untuk acara POPDA nanti,” tutupnya. (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini