Pertamina Akan Tindak Tegas Mafia BBM Bersubsidi di Ternate

Editor: Admin author photo

Pertamina di Ternate (Foto: Alfian)
TERNATE - PT. Pertamina (Persero) resmi  membentuk Tim Satgas Investigasi. Tim tersebut guna mengatisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak atau BBM  bersubsidi dan praktek pencurian.

Ini sebagai langkah memonitoring indikasi kenakalan oknum mafia BBM di Maluku Utara khususnya Kota Ternate," ujar Sales PT. Pertamina Cabang Ternate Gilang Hisyam, Kamis, 31 Desember 2020.
 
Ia menyatakan, jika ditemukan praktek mafia tersebut, maka akan diberikan sangsi tegas bahkan sampai dibawa ke pidana
 
"Karena ini sangat merugiakan Negara dan meresahkan masyarakat," katanya.
 
Kepala Unit Region PT Pertamina Cabang Kota Ternate, Fajar menambahkan, saat ini Pertamina telah bersinergi dengan pemerintah melalui Dinas Disperindag dan Polres Kota Ternate. Kerja sama itu dalam rangka penindakan oknum mafia minyak bersubsidi di Ternate.
 
"Kami juga serahkan kepada tim satgas yang telah di bentuk PT. Pertamina untuk lakukan ivestigasi secara maksimal," ucapnya.
 
Sebab itu kata Fajar, jika masyaarkat menemukan indikasi yang mengarah pada penimbunan BBM bersubsidi agar segera melaporkan ke Pertamina.
 
“Karena atas dasar informasi itu, tim satgas operasional pasar akan melakukan sidak lokasi tersebut,” tutupnya. (alfian)
Share:
Komentar

Berita Terkini