Polsek Amurang Gelar Ibadah Perayaan Pra Natal Dengan Anak-anak Disabilitas

Editor: Admin author photo
Foto: Polsek Amurang saat merayakan Ibadah Pra Natal bersama Anak-anak Disabilitas
MINSEL- Natal merupakan moment yang sakral bagi umat kristen. Hari yang spesial dianggap sebagai hari kelahiran Isa Al-masih. Natal sendiri tinggal beberapa hari lagi, umat kristen biasanya menyongsong perayaan natal selalu dihiasi dengan ibadah pra natal.

Moment spesial ini pun tak dilewati oleh Anggota Polsek Amurang, mereka melakukan perayaan natal kali ini bersama anak-anak disabilitas di salah satu Panti Asuhan Permuti (Perisai Mutiara Hati) yang beralamatkan di kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, Rabu (22/12).

Terlihat, puluhan anak-anak yang penyandang disabilitas terasa senang gembira ikut dalam perayaan ibadah pra natal ini.

Norma Desy Tumuju pengasuh panti asuhan sangat bersyukur dengan adanya ibadah perayaan natal yang dilaksanakan anggota polsek amurang.

"Kami sebagai pengasuh di panti asuhan Permuti ini, sangat berterima kasih kepada anggota polsek amurang karna sudah ada kepedulian untuk berbagi kasih bersama kami disini," ucapnya.

Foto: Kapolsek Amurang Iptu. Wensy Saerang saat memberikan bantuan secara simbolis di Panti Asuhan 

Sementara anak-anak di panti asuhan kurang lebih ada 35 orang. Namun karna pandemi corona, menurut norma anak-anak yang masih mempunyai keluarga dipulangkan sementara.

"Ini lantaran adanya virus corona sejak bulan maret kemarin, sesuai dengan arahan dinas sosial propinsi sulut, maka yang lainnya kami pulangkan. Panti asuhan ini pun selain menampung anak-anak disabilitas, ada juga anak-anak yang normal di panti ini," tutupnya.

Kapolsek Amurang Iptu. Wensy Saerang mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa bersama anak-anak di panti asuhan dalam moment perayaan ibadah pra natal.

"Kita tau bahwa saat ini, sekalipun natal kali ini masyarakat diperhadapkan dengan bencana non alam virus corona. Atas nama polsek amurango sangat bersyukur bisa bersama anak-anak disini dalam perayaan ibadah pra natal. Tentunya, semoga dalam perayaan ini kita bisa menjadikan momen natal lebih bermakna dengan keluarga. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menerima tamu dirumah," kata kapolsek.(Nandito)

Share:
Komentar

Berita Terkini