PT. NHM Bagi-Bagi Parcel Nataru di Desa Durian Kota Tidore

Editor: Admin author photo
Prosesi pembagian Parcel Nataru (Foto: Aidrar)
TIDORE- Kantor Perwakilan PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) Provinsi Maluku Utara Cabang Sofifi, bagi-bagi bingkisan parcel Natal dan Tahun Baru 2021 kepada 170 orang, umat Kristen di Desa Bukit Durian, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Parcel tersebut berisikan, masing-masing satu karton minuman Cola-Cola dan Teh Kota, satu botol sirup ABC, dua kaleng susu kental manis serta satu buah biskuit Khong Guan ukuran besar.

Aksi sosial betakjub NHM "Peduli perayaan Natal dan menyambut Tahu Baru" itu dilangsungkan diarea Gereja Emanuel desa setempat, Senin, 28 Desember 2020.

Kepala Kantor perwakilan PT. NHM  Cabang Sofifi Munir Radjabesy mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan itu merupakan program Presiden Direktur PT. NHM Indotan Halmahera Bangkit, Hi. Robert Nitiyudo Wachjo.

Munir bilang, Program tersebut sebelumnya juga telah disalurkan ke Kabupaten lain, salah satunya Halmahera Utara. Sasaran bantuan itu, kata Ia, khusus warga nasrani dilingkungan kantor perwakilan dan sekitarnya.

 "Desa Durian ini, merupakan hari terakhir penyaluran bantuan sembako. Sebab itu mohon agar dapat menerima bantuan ini dengan ikhlas dan tulus atas apa yang Pak Robert berikan kepada saudara-saudara di desa Durian, semoga ini menjadi berkah untuk warga masyarakat yang ada di sekitar Kantor perwakilan NHM," ujar Munir saat bembagikan bantuan.

Ketua Jemaat Gereja Imanuel Desa Bukit Durian Pdt. Nona Belian Ali, berterimakasih kepada Direktur PT. NHM Indotan Halmahera Bangkit, Hi. Robert Nitiyudo Wachjo atas kepeduliannya terhadap warga Nasrani di desa setempat.

"Sebagai pimpinan jemaat, kami ucapkan teromakasih tak terhingga kepada pak Robert dan semua karyawan yang punya tingkat kepedulian terhadap kami di Kota Tidore Kepulauan khususnya di Desa Bukit Durian," ungkapnya.

Menurut Ia, kepedulian Hi. Robert terhadap desa Durian ini tidak dapat terbalaskan. "kami hanya bisa membalas dengan iringan doa agar tuhan pemilik kehidupan senantiasa melimpahkan nikmat kebijaksanaan kepada yang terkasih Pak Robert,"sambungnya. (aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini