SeOPMI Haltim Solid, Aidin Asdar Ketua Yang Sah

Editor: Admin author photo

 

Aidin Asdar Ketua SeOPMI HALTIM yang Sah (foto;ist) 

Haltim, - Membantah tuduhan terkait dengan perpecahan dalam tubuh organisasi Sentral Organisasi pelajar Mahasiswa Indonesia Halmahera timur (SeOPMI Haltim). Ketua umum Aidin Asdar sangat geram terhadap tindakan beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya melakukan perpecahan dalam organisasi. 

"Saya atas nama Aidin Asdar sebagai ketua umum formatur mengecam keras bahwa SeOPMI Haltim tidak dualisme, secara administratif SK pengurus SeOPMI Haltim itu di keluarkan oleh Ketua Amir Arfak sebagai demisioner SeOPMI Haltim , bukan di keluarkan oleh pemerintah kabupaten Halmahera timur," jelas Aidin. Selas (22/12/20) melalui via seluler. 

Bahkan Aidin mengatakan ada oknum yang melanggar peraturan organisasi dengan membuat tindakan sepihak. 

"Saudara Risman Ciliu itu tidak di akui secara administratif sebagai ketua umum SeOPMI Haltim di karenakan saudara melakukan pleno diam-diam yang awalnya tidak melibatkan sebagian besar OKK yang bernaung di SeOPMI HALTIM,(IPMW-MABSEL, HIPMA-PETELEY, IPMB, HPMWB, KPMG,HIPMMAT, IPMP2JAYA, HPMS, IPMMS, HIMAPPTA, IPML ) atau bisa di katakan sebagai pleno gaib," papar Kaders PMII itu. 

Dia bilang bahwa Risman Ciliu tidak memliki jiwa petarung dan terkesan cemen dalam berprofesi di organisasi. "Pada dasarnya oknum yang mengatas namakan sebagai salah satu ketua umum Terpilih dalam Hal ini Risman Ciliu ini wataknya Arogansi ingin berkuasa tampa mempertimbangkan mekanisme dan prosedural yang berlaku dalam AD/ART SeOPMI HALTIM, jika ada jiwa petarung itu bukan pleno diam-diam," tatar Aidin. 

Bahkan kekesalan Aidin juga ditunjukan kepada oknum senior yang tak bisa mendidik  adik-adii di organisasi namun punya hasrat kuasa yang tinggi. "Kami juga mengecam oknum atau senioritas yang turut melegitimasi pelantikan saudara Risman Ciliu, karna bagi kami itu mencederai konsitusi dan nama baik SeOPMI-Haltim," ujarnya kesal. 

Sebagai ketua umum SeOPMI di minta kepada seluruh senioritas yang berada di birokrasi maupun politisi secara gagasan bisa di berikan kepada kami agar di jadikan sebagai dasar pijakan organisasi SeOPMI Haltim ini kedepan. 

Senioritas yang saya hormati bahwa sebagian besar mahasiswa HALTIM itu tidak mengakui Risman Ciliu itu sebagai ketua umum SeOPMI Haltim, teman-teman mahasiswa HALTIM hanya mengakui saya sebagai ketua umum formatur yang sah secara mekanisme organisatoris SeOPMI Haltim," pungkasnya. (red-tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini