Tiga Karyawan KSAP Bawa Kabur Uang dan 2 Unit Motor

Editor: Admin author photo
Pelaku (Istimewa)
SANANA - Tiga karyawan Koperasi Sejahtera Anugerah Pratama berinisial berinisial SEM (22), FKS (20) dan MA (28) diduga telah membawa  kabur sejumlah uang dan 2 unit kendaraan bermotor milik koperasi.

Akibat ulah perbuatan tiga orang karyawan tersebut, koperasi yang beralamat di Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengalami kerugian sebesar Rp. 8 juta lebih.
Kasus ini viral media sosial, setelah salah seorang karyawan koperasi Sejahtera Anugerah Pratama mengunggah foto para pelaku di grup Facebook Jual Beli Area Sanana.

"Bila ada yang menemukan mereka bertiga tolong hubungi saya, karena mereka telah menipu, membawa lari 2 unit motor dan sejumlah uang. Jika ada yang menemukan segerala hubungi di nomor WA 082332262411, nomor Tlp 082114890792 atau langsung chat," tulis Tia sapaan akrab Tiansi Lasudi, di Facebooknya.

Tiansi Lasudi yang juga karyawan koperasi Sejahtera Anugerah Pratama ini, saat ditemui media ini mengatakan, tiga orang karyawan koperasi yang membawa lari uang perusahan dan 2 unit motor ini sejak hari Jumat 19 Desember 2020 pekan kemarin.

"Uang tagihan dari nasabah tidak pernah di stor ke kantor sejak hari Jum'at malam Sabtu (18/12/2020) kemarin, saat itu kami di kantor menunggu untuk melakukan tunai, tapi kami menunggu jam 8 sampai jam 9 malam namun mereka belum datang-datang, ternyata informasi yang kami dapat dari teman-teman kami yang lain ternyata mereka sudah melarikan diri dari Kota Sanana," bebernya.

Tiansi menambahkan setelah tiga orang karyawan di koperasi ini di ketahui kabur, pihaknya juga melakukan cara-cara lain dengan menelpon mereka, tapi nomor mereka tidak aktif lagi.

"Kemarin sekitar jam 12 siang, kami sudah laporkan mereka di Polres Kepulauan Sula,"tandasnya. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini