TULUS Optimis Menang di Pilwako Ternate

Editor: Admin author photo
Foto Konferensi Pers Tim Tulus (foto:ist) 

TERNATE - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor 2, Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) optimis memenagkan Pilwako Ternate.


Hal tersebut diungkapkan, ketua tim pemenang Muhajirin Bailusy  lewat konferensi pers di Posko Utara TULUS, Keluraham Takoma, Ternate Tengah Rabu, 9 Desember 2020.


Muhajirin Bailusi menyatakan, optimis kamenangan itu sesuai data Quick Count internal yang peroleh dari seluruh saksi paslon TULUS.


"Karena itu kami sangat optimis dan yakin kemenangan akan berpihak ke paslon nomor urut 2, sambil menunggu hasil resmi KPU," katanya.


Tim Hukum Tulus, Fahrudin Maloko menambahkan, data kemenangan dari hasil perhitungan cepat atau Quick Count belum dapat dipublikasikan. Itu karena demi menghindari informasi sesat terkait hasil akhir Pilwako Ternate.


"Kami berpatokan pada Pasal 5A ayat 1 undang-undang ITE yang mengisyaratkan bahwa, informasi yang kurang benar akan bermasalah pada sosial, maka secara resmi kami akan menunggu hasil dari KPU Ternate," singkatnya.


Sementara itu, Calon Wali Kota Ternate, Tahuhid Soleman, menyempaikan terima kasih kepada pendukung, relawan dan simpatisan serta seluruh masyarakat Kota Ternate yang telah memilih paslon Tulus.


"Kami mohon agar tetap sabar untuk menunggu hasil yang sebenarnya dari KPU Ternate, Jangan mendengarkan berita Hoax," ujar Tauhid mengakhiri.

Share:
Komentar

Berita Terkini