Tulus Suara Tertinggi, Ko Dula Titip Pesan

Editor: Admin author photo
Ko Dula Saat berkunjung Ke Rumah Tauhid Soleman


Ternate,- Hadir di kediaman Calon Walikota Ternate Tauhid Soleman, Abdullah Taher minta kepada pasangan calon Tauhid -Jasri untuk selalu membuat membuat kota Ternate menjadi kota yang lebih baik ke depan. 

"Saya hari hadir untuk menyampaikan selamat, kepada Paslon Tulus" ungkap Abdulah Taher. Kamis (10/12) di Tabona, Ternate. 

Lanjut Ia bilang dalam hitungan partai Demokrat hasilnya tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki Paslon Tulus serta KPU. 


"Dalam hitungan partai Demokrat tidak jauh berbeda, pasangan Tulus berada pada angka teratas. Kita mengawal proses ini, sehingga angka-angka ini bisa sampai bisa di pleno KPU Kota Ternate," ajak Wakil Walikota Ternate itu. 


Ia juga menitipkan harapan kepada Paslon Tulus. "Saya menitipkan harapan kepada Walikota Baru, bahwa Ternate harus lebih baik ke depan, dan kepada masyarakat baik supaya menghargai proses ini berjalan dan kita hormati, siapa pun yang terpilih adalah Walikota kita," pinta Ketua Partai Demokrat Kota Ternate itu. 

Sementara itu calon walikota Ternate, Tauhid Soleman mengatakan kita harus Selalu menjaga pelayanan kepada masyarakat harus terpenuhi. 

"Saya menyambut baik, dukungan langsung pak yamin melalui pak dula, Kita akan mengawal sampai di tingkat, KPU," pungkasnya singkat. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini