Wawali Tikep Bagi-Bagi THR Natal dan Tahun Baru

Editor: Admin author photo

Pembagian THR di Daratan Oba (Foto:Aidar)
TIDORE - Menyambut perayaan Natal 2020, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada warga Nasrani di beberapa desa yang ada di daratan Oba.

Desa yang mendapatkan sentuhan THR itu diantaranya Desa, Kusu, Gosale, Ake Lamo dan Galala Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan.

"Sebagai umat beragama sepatutnya kita saling menghargai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tanpa memandang suku, ras dan golongan, sebab meskipun kita berbeda keyakinan, namun kita tetap saudara dalam kemanusiaan," ujar Ayah Erik sapaan akrabnya Muhammad Sinen pada Kamis, malam,  (24/12/2020).

Ayah Erik, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan, terus menjaga kerukunan antara umat beragama dan selalu menebar cinta damai dalam perayaan natal maupun akhir tahun 2020. Sebab kata Ia, kebersamaan tersebut, jika dipadukan dengan cinta kasih antara sesama umat, maka akan berdampak tehadap citra yang positif untuk menciptakan perdamaian di Kota Tidore Kepulauan. 

"Saya berharap dalam suasana perayaan natal maupun lepas sambut tahun baru 2021, kita semua bisa menjaga situasi yang kondusif, agar Kota Tidore Kepulauan selalu barada dalam bingkai yang aman," tuturnya. 

Lelaki yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara ini, turut mengapresiasi  warga nasrani tang ada di sepanjang daratan Oba. Ia mengaku, bahwa pembagian THR yang dilakukan secara pribadi itu, merupakan bentuk kepedulian dan cinta kasih antara pemimpin dan rakyatnya. 

"Atas nama Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara, saya juga berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tidore, khusunya kaum nasrani yang telah memberikan kepercayaan kepada saya selaku kader PDIP untuk kembali melanjutkan tampuk kepemimpinan sebagai Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2 Periode," tuturnya.

"Ini akan menjadi sebuah kehormatan dan kebanggan bagi saya. Semoga dengan kepercayaan yang telah diamanahkan ini, kedepannya kita semua bisa bersama-sama membangun Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik," tadasnya. (Aidar)



Share:
Komentar

Berita Terkini