Walikota Tidore Sambangi PKL di Pantai Tugulufa

Editor: Admin author photo
Walikota Tidore H. Ali Ibrahim ketika berkunjung ke pantai tugulufa (Dok: dar)
TIDORE - Calon walikota Tidore Kepulauan terpilih Capt. H. Ali Ibrahim memyambangi pedagang Kaki Lima atau PKL di kawasan Tuguluwa Tidore, Selasa, 15 Desember 2020.

Kedatangan walikota aktif itu, didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Zulkifli Ohorella dan Kepala Bagian Humas Kota Tikep Asiz Hadad guna menyaksikan aktivitas para PKL di kawasan tersebut.

"Kehadiran saya ditengah-tengah PKL ini selain bersantai di jam istirahat, saya juga ingin memastikan bahwa mereka (PKL) disaat melakukan aktifitasnya juga dalam keadaan nyaman," ujarnya begitu disambagi nusantaratimur.com Selasa siang.

Ia bilang, agenda blusukan itu akan dilakukan secara bergiliran sehingga semua PKL dilingkuangan Tugulufa semua disinggahi. Ia berencana kawasan pantai Tugulufa dujadikan sebagai pusat interaksi sosial dan tempat santai penghilang penat.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Tidore itu, memborong jualan milik PKL yang berada di dekat Pasar Gosalaha Tugulafa serta mentraktir sejumlah warga yang tengah bersantai di lingkuan tersebut. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini