YAMIN-ADA Ucapkan Selamat Ke TULUS sebagai Pemenang Pilwako Ternate

Editor: Admin author photo
Moh. Yamin Tawary bersama tim pemenang YAMIN-ADA (foto/adi)

TERNATE - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Ternate nomor urut 4,  Yamin Tawary dan Abdullah Tahir (YAMIN-ADA) menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh pedukung, tim dan relawan yang berjuang bersama di Pilwako Ternate.

"Kami sangat berterima kasih dan memohon maaf kepada pendukung kami yang sudah rela memberikan hak suara dengan harapan kami bisa menang akan tetapi sudah menjadi garis tangan. Untuk itu kami memohon maaf karena kami belum berhasil," ujar Yamin Tawari  dalm konferensi pers di kediamanya di Ternate Selasa, 15 Desember 2020 sekaligus pembubaran Tim YAMIN-ADA.

Selain itu paslon yang diusung partai Perindo dan Demokrat itu juga memberikan selamat  kepada paslon M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) yang terpilih sebagai pemenang pertama di Piwko Ternate  berdasarkan pleno tingkat kecamatan.

"Mudah- mudahan pak Tauhid Soleman dan Jasri Usman memimpin Kota Ternate ini dengan apa yang saya idamkan bisa di laksanakan," harapnya.

Keinginan tokoh nasional itu diantaranya, menjunjung tinggi Adat Seatorang di Ternate, sebagai panduan nilai dari masyaraka.

"Dan saya harap paslon TULUS jua bisa menurunkan angka pengangguran yang begitu tinggi dan  bisa menyelesaikan proses sengketa lahan di beberapa kelurahan yang di alami oleh masyarakat," katanya.

Yamin mengimbau masyarakat Kota Ternate  tetap menjaga kedamaian dan keharmonisan serta mengutamakan kesatuan persatuan dan kesatuan. Karena semua itu menurut Ia, jauh lebih penting dari pada siapa yang memimpin Kota Ternate atau terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota. (Adi)

Share:
Komentar

Berita Terkini