11 Peserta Lolos dalam Seleksi JPTP Pemkab Kepsul

Editor: Admin author photo
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Kepsul, Basiludin Labesi

SANANA-  Sebanyak 11 peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemkab Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dinyatakan lolos.

Hal ini berdasarkan pengemuman nomor : 12.2/PANSEL-JPT/KEPSUL/2021 tentang pengumuman hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, dan memutuskan nama-nama yang lulus sebagai 3 terbaik seleksi JPT Pratama Kabupaten Kepsul.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Kepsul, Basiludin Labesi mengatakan, total peserta mendaftar pada seleksi JPT kali ini sebanyak 38 orang, namun perjalanan proses seleksi hingga terakhir yang lolos hanya 11 orang, Senin (18/01/2021).

Basiludin yang juga salah satu peserta seleksi JPT ini menjelaskan, dalam seleksi JPT kali ini ada 5 jabatan yang dibuka, yaitu, Sekretaris DPRD, staf ahli bidang pembangunan ekonomi, keuangan, kemasyarakatan dan sumberdaya manusia, kepala badan perencanaan pembangunan daerah, kepala komunikasi dan informatika, kepala satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran dan yang terakhir wawancara.

Menurut dia, hasil seleksi ini akan di laporkan ke Bupati. Bahwa dari 38 peserta yang mengikuti seleksi JPT dan yang lolos hanya 11 orang.

"11 orang yang lolos seleksi ini lah yang nanti dilaporkan ke pak Bupati dan pak Bupati yang nanti memilih masing-masing satu dari 3 peserta untuk posisi yang mengalami kekosongan", ujarnya.

Tambah Basiludin, keputusan ini bersifat mutlat dan ditandatangani langsung Ketua Panitia seleksi JPT Pratama Pemkab Kepsul, Saiful Deni, pungkasnya. (Red/hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini