3 Anggota Hasil PAW DPRD Malut Resmi Dilantik

Editor: Admin author photo

Pose Bersama (Istimewa)
SOFIFI - Tiga dari empat anggota hasil Penggantian Antar Waktu (PAW) DPRD Maluku Utara resmi dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut berlangung di Kantor DPRD Malut, Sofifi, Jumat 15 Januari 2021.

Ketiga anggota hasil PAW itu antara lain, Farida Jama dari fraksi Partai Golkar menggantikan posisi Muhammad Hasan Bay, Ruslan Kubais dari partai Nasdem menggantikan Helmi Umar, dan Sugeng Cahyono menggantikan Thaib Djalaluddin dari Partai Amat Nasional (PAN).

"Saya berharap kedepannya mereka bisa membantu kita untuk memajukan daerah ini, karena tanggungjawab sebagai anggota dewan itu sangat berat,” ujar Ketua Deprov Malut Kuntu Daud usai prosesi pelantikan.

Kuntu meminta ketiga anggota DPRD tersebut agar ikut berjuang bersama-sama dalam mengawal aspirasi rakyat yang ada di 10 kabupaten kota wilayah provinsi Maluku Utara.

 "Ini dalam rangka memajukan daerah," katanya.

Sementara itu, lanjut Kuntu, 1 anggota hasil PAW dari fraksi Gerindra yang bakal menggantikan  Muhaimin Syarif itu, rencana pelantikanya masih dalam proses.

 "Informasinya  berkas satu anggota ini masih tercecer sehingga belum bisa mengajukan SK PAW, yang jelas tetap akan dilantik," tandasnya.*

Penulis: Irawan lila
Editor  : Tim

Share:
Komentar

Berita Terkini