Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Tikep Gelar Himbauan Simpatik

Editor: Admin author photo

Operasi Himbauan Simpatik Pentingnya Prokes Covid-19 (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Satlantas Polres Kota Tidore Kepulauan terus melakukan sosialisasi dan himbauan simpatik tentang pentingnya protokol kesehatan Covid-19 pada pengguna jalan kota setempat, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan yang berlangsung di simpang 3 Pasar Gosalaha dan Simpang 4 Kelurahan Tuguwaji Kecamatan Tidore, itu di pimpin KBO Satlantas Polres Tikep IPTU. Julaiha Dukomalano.

"Hari ini kita kembali memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan kepada pengguna jalan baik pengendara roda dua,  tiga, roda empat dan pejalan kaki," ujar AKP. Amas AbaKasat lantas Polres Tikep kepada Nusantaratimur.com Selasa pagi.

Amas mengatakan, gelaran kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan terjadinya peningkatan Penularan Covid-19 di wilayah Kota Tidore Kepulauan.

"Selain itu kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap patuhi aturan lalulintas dan tetap menjaga protokol kesehatan 5 M atau menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kegiatan," pintanya.

Himbauan itu sambung Amas, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (prokes) serta membantu pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Tidore Kepulauan.

Penulis: Aidar Salasa
Editor  : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini