Dandim 1505/Tidore Resmi Berganti

Editor: Admin author photo

Acara lepas sambut (dok.Aidar/NT)
TIDORE - Dandim 1502/ Kota Tidore kepulauan, Maluku Utra resmi berganti dari Letkol Inf Cecep Kurniyawan ke Letkol Inf. Bunzamin Jayatri. Pergantian pejabat itu ditandai dengan acara lepas sambut yang berlangsung di Makodim 1505/Tidore, Jumat (29/1/2021) .

"Terimakasih kepada semua prajurit yang telah mendukung kami dalam melaksanakan tugas. Saya berharap semua keluarga besar Kodim Tidore agar selalu menjaga tali silaturahim," ujar Letkol Inf. Cecep Kurniyawan dalam acara lepas sambut tersebut.

Cecep mengaku, selama menjabat sebagai Komandan Kodim di Tidore, dirinya mendapatkan banyak pengalaman hindup seperti  memupuk hubungan baik bersama rekan-rekan serta anggota dan keluarganya.

“Saya juga meminta kepada semua prajurit agar mendukung setiap program pejabat Dandim 1505/Tidore yang baru dalam melaksanakan tugas dengan satu tujuan untuk menjadikan Kodim lebih baik kedepan,” pintanya.

Sementara Letkol.Inf Bunzamin Jayatri berharap, agar prajurit di Kodim 1505/Tidore pada masa kepemimpinannya dapat bekerjasama dengan baik guna untuk membangun Kodim ke arah yang lebih baik.

"Dengan begitu kita  mampu meraih kesuksesan dan Kodim akan lebih solid dan dicintai masyarakat," sambungnya.

Penulis : Aidar Salasa
Editor   : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini