Dapat Apresiasi Dari Megawati, Ini Yang Di Sampaikan Ketua DPD PDIP Malut

Editor: Admin author photo
Foto ist

TIDORE - Apresiasi khusus yang diberikan oleh Ketua DPP PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri atas kemenangan PDIP di Kota Tidore dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore pada 9 Desember 2020 pekan kemarin. 

Atas apresiasi tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen mengatakan, apresiasi yang diberikan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu sebagai bentuk penghargaan yang luar biasa. 

Ayah Erik sapaan Muhammad Sinen menuturkan, Megawati Soekarnoputri pasti mengetahui histori atau sejarah Tidore dengan NKRI. Karena tanpa Tidore, Indonesia tidak lengkap dari Sabang sampai Merauke. Karena dari kebesaran Sultan Tidore akhirnya Papua masuk ke NKRI.

"Ibu Megawati sangat paham sejarah Tidore Kepulauan," ungkap Ayah Erik kepada kepada sejumlah  wartawan saat di temui di kediamnya Jumat (8/1/2020) sore tadi.

Lelaki yang juga sebagai Wakil Wali Kota terpilih itu menambahkan, PDI Perjuangan di zaman orde baru tidak pernah berkembang di Tidore Kepulauan. Memasuki era reformasi, wawasan masyarakat mulai terbuka sehingga PDI Perjuangan bisa memimpin di Kota Tidore Kepulauan.

Ayah Erik bahkan mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan Megawati. Apresiasi itu dijadikan sebagai motivasi dirinya selaku ketua DPD PDI Perjuangan agar di 2024 dan seterusnya PDI Perjuangan tetap unggul dalam kompetisi Pemilu dan selalu eksis di Maluku Utara khususnya di Kota Tidore Kepulauan.

"Sebagai ketua DPD PDIP dan Wakil Wali Kota terpilih, saya ucapkan terima kasih kepada ibu Megawati," kata Ayah Erik sapaan akrabnya. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini