Dishub Ternate Gandeng Pihak Ketiga Aktifkan Portal Karcis Otomatis

Editor: Admin author photo

Ilustrasi Portal Karcis Otomatis (Otomatis)
TERNATE - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate bakal mengandeng pihak ke tiga untuk mengaktifan portal parkir otomatis yang telah terspasang sejak tahun 2019.

Langka tersebut diambil lantaran anggaran pengelolaan dari portal ini telah terpangkas dan dialihkan ke bidang yang lain.

"Makanya kami ajak kerja sama dengan pihak ketiga, ," ujar Sekretaris Dinas Dishub Ternate, Fahruddin, saat konfirmasi awak media di kantornya, Senin, (25/1/21).

Fahrudin mengatakan, di tahun 2020 lalu pihaknya telah mengusulkan anggaran pengelolaan portal tersebut, namun terkendala karena pandemi covid-19 akhirnya dipangkas.

"Kemudian tahun 2021 ini kami juga usulkan hanya saja bertepatan dengan salah satu kegiatan penting yang ada Kelurahan Sulamadaha," katanya.

Sebab itu kata Ia, Dishub berinisiatif membangun kerja sama dengan pihak ke tiga (Angka Sapura Suport) untuk mengopersaikan portal parkir otomatis tersebut.

"Karena anggaran Portal seperti yang ada di depan jatiland mall dan pelabuhan semut sampai sejauh ini masih kekurangan. Jadi sementara ini Dishub menunggu dari pihak ketiga untuk lakukan survey," tandasnya.

Penulis: Adinan Ajud
Editor  : Redaksi

Share:
Komentar

Berita Terkini