DPRD Bakal Panggil BPKAD Halteng

Editor: Admin author photo
Ketua Komisi II DPRD Halteng Ahlan Djumadil. 

Weda- Komisi II DPRD Halteng melakukan Rapa Kerja (Raker) dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) terkait dengan Keuangan Daerah pada tahun 2020 yang menurut ketua Komisi II DPRD Halteng Ahlan Djumadil banyak yang siklusnya terganggu. Selasa, 19/01/21

Ketua Komisi II DPRD Halteng Ahlan Djumadil saat di temui olen Nusantaratimur. Com mengatakan, Belanja Tidak Terduga (BTT) untuk tahun 2020 sebenarnya dalam rangka untuk penanganan bencana Covid-19 yang di anggarkan melalui APBD 2020 sebesar 50 Milyar Sekian, tetapi Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) yang sebagai penanggung jawab keuangan mengeluarkan 30 Miliar lebih.  

Ia bilang ini akan mempengaruhi APBD di tahun 2021 terkait dengan program dan kegiatan Belanja Tidak Terduga (BTT) ini. 

"Karna ada kegiatan lagi yang akan di luncurkan yang itu sumber anggarannya dari Belanja Tidak Terduga (BTT) tetapi diluncurkan untuk menjadi kegiatan di 2021," terangnya. 

Terkait dengan Belanja Tidak Terduga (BTT) DPRD Halteng akang mengundang Dinas dan Badan yang mengelola Belanja Tidak Terduga (BTT). "Untuk melakukan pendalaman lebih lanjut terkait dengan anggaran Covid yang sebesar 50 Miliar lebih tetapi pengeluarannya hanya 30 miliar, " pungkasnya (Dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini