Dukung Program Sejuta Masker, BRI Unit Amurang Bagikan Masker di Jalan Raya

Editor: Admin author photo
Foto: Bank BRI Unit Amurang Bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Minsel dalam Program Gerakan Sejuta Masker.
MINSEL- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Amurang membagi-bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan Kantor BRI Unit Amurang, Selasa (26/01).

Menurut Kepala BRI Unit amurang I.Dewa K. Paramita bahwa pembagian masker ini, sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini sebagai upaya kami mendukung pemerintah dalam program sejuta masker. Harapannya agar bisa mencegah penularan virus corona di Minsel," ucapnya.

Foto: Kapolsek Amurang Iptu Wensy Saerang saat Membagikan Masker Kepada Penguna Jalan yang Melintas


Selain dari pihak Bank, terpantau juga Anggota Polres Minsel, Polsek Amurang, Koramil Amurang dan Dinas Kesehatan Pemkab Minsel yang tergabung dalam tim Satuan Tugas (Satgas) ikut dalam program pembagian masker ini.

Kapolsek Amurang IPTU. Wensy Saerang mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh pihak Bank. Sembari memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tentu program seperti ini patut diapresiasi, dalam pencegahan penyebaran virus corona perlu adanya semua lembaga ikut serta sama-sama mencegah penyebaran virus ini. Dan untuk masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan memakai masker, jangan berkerumun, jaga jarak, cuci tangan serta tingkatkan Imun dan Iman kita," papar kapolsek. (Nandito).
Share:
Komentar

Berita Terkini