Gudang Bank BRI Cabang Tobelo Dilahap Sijago Merah

Editor: Admin author photo

Ilustrasi Kebakaran (Istimewa)
TOBELO - Lantai dua Gudang penyimpanan Kantor BRI Cabang Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara terbakar. Kebakaran itu diduga akibat ledakan tabung pewangi ruangan bermerk Stella.

Insiden ini terjadi pada  pukul 09:10 WIT, Rabu pagi (13/1/2021).  Akibatnya, sejumlah barang di ruangan  tersebut ikut terbakar dan Beruntung pertiwa naas ini tidak memakan korban.

Kasubag Humas Polres Halut, AKP Mansyur Basing mengatakan, peristiwa itu diketahui bermula dari seorang klinik servis di Bank tersebut berna Edward Lewakabessy (35) warga Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo yang masuk ke dalam gudang yang lantai dua dengan tujuan mengambil tali untuk digunakan membersihkan sarang laba-laba.

Setelah mengambil tali tersebut, saksi mata itu keluar dari gudang. Berselang 5 menit, Ia mendengar bunyi ledakan dari dalam gudang, Ia pun langsung masuk dan mengecek hal tersebut.

"Ternyata, tabung  Stella atau pengharum ruangan meledak dan mengakibatkan gudang mengalami kebakaran, lalu saksi mengambil gas pemadam api dan berusaha memadamkan api tersebut," kata Mansyur, sembari mengatakan berselang 8 menit api berhasil dipadamkan.

Penulis: Rustam Gawa
Editor  : Tim

Share:
Komentar

Berita Terkini